Friday, September 9, 2011

New Adventure Begins!

Horas bah! *salam orang Medan*

Setelah cerita terakhir gw yang Bye-bye Jakarta, post berikutnya bakal ceritain beberapa hal yang terjadi di kota Medan :)

Enw, sejak dari tanggal 6 September kemaren, gw kembali ke habitat asal gw, kembali ke Kota Medan, due to duty calls..

Pesen flight jam 7 pagi dari Jakarta itu bener2 hal yang paling sakti di hari kerja!

Bangun jam 3 pagi, sahur dulu, tapi bukan untuk persiapan puasa :P hehe.. Beberes barang2 terakhir, mandi dsb, kelar jam 4, nungguin supervisor gw yang anterin gw ke bandara, akhirnya baru cabcus jam 5.15..
Barang bawaan gw
Berhubung trauma dengan cerita ketinggalan pesawat, dan gw yang nyetir ke bandara, jadinya beradegan Need For Speed deh *jalanan kosong sih, jadi biasa aja hahaha*.. Mana pas lagi nyetir, setel radio, eh lagunya Kamaya - Nanti Dulu diputerin -_-" nyaris bikin gw banting setir balik ke Sunter *gak mungkin juga sih, itu cuma statement lebay :P*

Sampe bandara jam 5.45, makin panik gara2 liat bandara ramenya gak ketulungan! *gak sempet fotoin lagi, uda keburu parno..* Trus baru inget kalo check-in nya LionAir itu all flights, siap2 brantem ama orang2 dah.. Untung porter nya sakti, begitu liat antrian panjang, doi sigap ambil koper ama tas gw, langsung nyusur cari antrian paling pojok dan sepi, dan check-in! *lega..* Dan bersyukur pesawat berangkat on-time :)

Touchdown Medan jam 9, dijemput sama boss *gile, dasar karyawan gak tau diri..*, diajakin pegi sarapan, dan langsung ngantor! Bener2 sakti dah tuh hari..

The best part of all
Yang paling maknyos dari kota Medan tentu saja makanannya yang sedaaapp dan murah *dibanding di Jakarta*..

Pokoknya misi penggendutan diri harus sukses selama di Medan! Harusnya sih bisa yak tercapai, wong tiap hari kerjaannya ngemil dan makan mulu di rumah cc hahaa :P

Sementara ini tinggal di rumah cc gw, yang sempet gw post tulisannya di sini.. Bener2 hidup sehat! Hahaha.. Ntar bakal pindah nge-kost, tapi bakal sering mampir ke sini buat nyomot makanan :P hehehe.. Main2 dengan para ponakan yang lucu dan menggemaskan :D Hari pertama mereka mo tidur sekamar, tau2 pagi gw bangun mereka ilang, kabur ke kamar emaknya, sementara gw uda tertidur pulas -_-"
with si Comel, Arilynn
Engri Bet #1 fans, Aryann 
Bakal deket dengan keluarga gw, since bisa pulang ke rumah tiap weekend.. Will surely use this chance to get closer with my family :)

-----
Somehow, walaupun gw merasa berat buat balik ke Medan, gw yakin ada suatu rencana besar yang Tuhan siapkan selama gw disini dan ke depannya :) There is something awesome awaiting to be discovered :D

Postingan berikutnya siap2 ngakak dengan cerita goblog dimana gw nyasar di kota Medan *emank harus nyasar dulu sebelum tau jalan :P*


Let's roll to the new adventure :)

0 comments:

Post a Comment

What's your thoughts? Share with me :)