Monday, September 19, 2011

Deal Special KrisKros!

Tengah siang bolong, gw lagi agak santai nungguin follow up issue, tiba2 nongol si @vin_kev manggil di MSN, minta email gw.. Kirain nih anak mo ngapain, mendadak minta email gw.. Dodolnya lagi, gw ngasih aje sebelum dia bilang mo buat apaan *efek nungguin follow up issue, mikirnya diminta alternative email :P*, untung aja dia ngga se-sableng yang gw kira, mo pake email address gw buat testing website doi *biasanya sih begitu die.. kurang ajar emang :P hahaha*.. Tiba2 BeBe gw bergetar, ada email yang masuk.. Dah wanti2 nih anak kirim gw virus atau apaan hahaha.. Ternyata oh ternyata, title nya bikin gw sumringah, iPad 2 Blog Competition! *wow!*



Mumpung lagi nungguin follow up, gw sambil cek apaan sih apa aja aturan main yang mesti gw ikutin.. Langsung buka www.kriskros.com, cari tau nih website tentang apaan.. Rupanya online discount coupon gitu, lirik2 lagi, banyak juga deal special disini, salah satunya yah Blog Competition ini *ini termasuk deal special loh! Kapan lagi ada deal kayaq beginian :D*.. Ada sih sebenarnya beberapa contest kayaq gini, tapi ngga ada yang cara registrasi nya semudah ini :) Proses ngga rempong, Deal nya juga Special :D

Deal Special lainnya yang menurut gw menarik adalah coupon gratis dari promosi twitter si @KrisKrosTweet, caranya juga ngga rempong, bisa menangin kupon gratis pake RT doank loh.. Kalo beruntung dipilih ama KrisKros, dapet deh tuh kupon :D Kapan lagi bisa dapetin kupon gratis dengan cara sederhana hehe, tinggal tergantung hoki lu doank sih itu :P sering2 aja toel si KrisKros, sapa tau dapet hahaha..
Nih promo nya..
Kenapa gw semangat?
Selama ini kan gw nulis blog yah karena emang gw senang aja nulis + pengen berbagi cerita / ide gila apapun yang ada di kepala gw :D Gw sendiri juga bukan discount coupon hunter yang rajin cek promo apa gitu, kebetulan aja dikasi tau ama si coupon hunter @vin_kev, sapa tau ikutin kontes ini bisa dapetin iPad 2 yang udah gw idam2kan dari kmaren, mpe ngiler tiap kali liatin ponakan gw yang maen -_-" *dilarang sirik yah pisang, sama anak kecil doank gitu loh :P* hehe..

Doain aye yak semoga menang nih kontes :D Buat Discount Coupon Hunter, mudah2an ini jadi referensi baru buat nyari coupon2 untuk tempat yang maknyus :D Maju terus KrisKros! Sering2 yak bikin Deal Special kek begini :)

0 comments:

Post a Comment

What's your thoughts? Share with me :)