Saturday, September 3, 2011

Bye Bye Room..

Kondisi yang sudah dibersihkan
Tanggal 31 Agustus 2011 kemaren ini merupakan hari terakhir gw berada di kamar maksiat ini setelah 6 tahun lamanya menetap di Hang Lekir.. Mulai dari angkatan pertama sampe dah ga tau lagi deh itu yang nge-kost sapa aja hahaa..

Sebenarnya sih ini uda pindahan kamar yang ke-3 di tempat kost yang sama, sampai akhirnya keluar dari kost-an ini hehe..

Tons of memories flied through the times selama nge-kost di Hang Lekir VI no 19 ini.. Mulai dari yang senang, sedih, gila, gak jelas dan segala macemnya dah, bisa dibilang menjadi satu kenangan yang lucu dan unik buat gw selama kuliah dan kerja :)

Oh iya, FYI, just an update *buat yang mau tau aje :P*, I'm leaving J-town *maybe for good* on September 6th, 2011, due to the obligation of my work.. Kinda sad that I have to leave all things behind in Jakarta, after all I've been through and I've found here..

Eniwae, selama proses beres2 kamar, cukup pegel juga since gw baru balik dari Retreat Starlight hari Minggu, nginep dulu di rumah Ian sehari, dan hari Senin pagi dikembalikan ke asal, dan beberes kamar sampe hari Rabu.. Nyaris lupa ambil napas dan refreshing hahaha..

Lihat bagasi gw! Pindahan!
Bongkar semua isi lemari dan segala macemnya, berujung meninggalkan satu kotak gede berisi majalah dan komik2 yang dulu gw beli dan gak bisa gw bawa pulang, jadi gw serahin aja ke Pak Syawal, biar dia loakin :) Secara total, barang2 packing gw itu ada dua kotak berisi buku bacaan yang gw pengen simpen + pernak pernik yang ada di kamar, dua koper baju dan celana, dan tiga backpack yang isinya satu tas laptop dan dua baju2an..

Gile! Perasaan 6 taon yang lalu gw datang cuma bawa satu koper, satu tas laptop dan satu kotak berisi peralatan.. koq jadi beranak pinak dalam 6 taon hahaha..

Tapi, 6 taon itu bener2 penuh makna.. Banyak hal yang terjadi selama 6 taon itu, mulai dari ada yang toel2 kaki, yang garuk2 punggung, perang DoTA dan segala macemnya.. Nice being there, sebenarnya gak pengen pindah juga kalo bisa, strategis mo kemana aja, walo rate nya tinggi, tapi apa daya, tuntutan pekerjaan jadinya harus keluar deh >.<

Bakal kangen sama Pak Syawal, Mas Kirun, Pak Juplis, Bibi dan si Mbak, dan tentunya Bu Yani, ibu kost yang selama ini mengijinkan gw seenak jidat rusuh di kamar hahaha :D


Sorry ye teman2, tempat persinggahan di kala menunggu macet atau bermaksiat ria sudah ditutup hahaha.. So, this is a goodbye to VI-19.. Thanks for being the silent witness through this 6-years :)

0 comments:

Post a Comment

What's your thoughts? Share with me :)