Saturday, December 31, 2011

Thanksgiving Thursday: ThankYou 2011

Rada telat untuk cerita Thanksgiving Thursday kali ini, bertepatan dengan akhir taon, nih post yang tepat untuk mensyukuri apa yang telah terjadi selama 2011 ini.. Banyak hal yang terjadi, dari kejadian yang menyedihkan sampe yang menyenangkan, yang bikin mulut manyun sampe yang bikin tersenyum lebar.. Here's a short review of what I have to be thankful for :)

Memulai tahun 2011 dengan mood position agak galau, sampe ada cerita kelayapan di Sentul pada jam 2 pagi sampe jam 4 pagi *just-so-i-know where the heck i was that time :P sorry yah temen2 yang sudah direpotin :)* tapi cerita galau itu enggak gw post disini, sangking galaunya gw rasa enggak perlu diceritakan, toh sudah lewat :D, but then, kejadian itu membuat gw bersyukur, it reminds me that I have lots of friends who care about me :') Thanks to friends who cheered me up at that time, dunno what will happen if you guys weren't there..

Disebutin juga kalo tahun 2011 itu tahun multiplikasi dan promosi, dan emang nyata buat gw, dimana gw mendapatkan promosi untuk posisi pekerjaan yang lebih menantang, walaupun awalnya gw sempat ragu untuk melangkahkan kaki menuju kondisi gw saat ini (bisa dibaca di post sini).. Thankful for a great support of my family, yang meyakinkan diri gw sendiri untuk melangkah dan mencoba.. It's definitely a huge challenge up till today, thank God who made me through so far.. Banyak hal yang dapat dipelajari, dan berbagai pemikiran2 baru untuk menjadi problem solver dan decision maker yang lebih baik :)

Melewati hari2 yang cukup berat, pergumulan besar dalam hidup gw, berkaitan dengan persahabatan, kondisi keuangan pribadi, dan hubungan pribadi antara gw dengan Tuhan.. Sebagian sudah menuju penyelesaian, sebagian lagi masih dalam keraguan.. Thankful for those situations, they have taught me to be someone better, better than who I was, suatu hal yang mengajarkan gw untuk memperlebar kapasitas gw terus menerus..

Keputusan untuk kembali ke Medan karena panggilan dinas, yang sebenarnya agak berat (baca aja post nya disini), tapi gw yakin ada sesuatu hal yang perlu gw pelajari, dan hanya bisa gw pelajari selama gw di Medan.. So grateful to meet friends from CG20 and CG06 :) Cerita awalnya agak kocak, tapi justru itulah yang menjadikan hidup lebih berwarna :D Kalo foto2, serasa jadi raja minyak karena ko Tommy gak mo ikutan *oi paskah, bikin ko Tom jadi lebih narsis dikit lahh :P*, padahal sebenarnya gw disana jadi supir pengganti ko Tommy hehehe :P selalu tertindas sama nih para ibu2 ckckck.. But that's our fun time during the CG moments :)
Anggota CG20 - Culinary CG :D
(foto kanan) Melly | Eva | Paskah | Netta | Rika | Sari..
minus ko Tommy dan Aling
CG Christmas w/ CG20 & CG06
Rafting @ Sei Bahbolon
Having so much fun, learn so much and grow deeper.. Thanks to brother @lee_minz, si penilik yang boyband abezz :D haha *provokator*

Last but not least, the most grateful moments :) Bersyukur perjuangan yang cukup lama akhirnya terjawab juga :D Sebenarnya udah pernah gw bahas sih di post sebelum gw balik ke Medan :P tapi keputusan belum sepenuhnya diambil pada saat itu, masih ada beberapa pertimbangan yang perlu diperhitungkan..
So grateful for the decisions we made, this will be a great and longlasting journey ahead :)
**

This year started a little bitter tasted, but ends sweet :) This bittersweet life is definitely a grateful moment to be cherished :) Thank God for being on my side through the bad and good situation.. Can't wait for the surprise incoming in 2012 :D

-----
It's the end of 2011 Thanksgiving Thursday :D Buat temen2 yang demen nulis blog, notes di Facebook atau apapun yang kalian tulis online, ikutan yukk sama program Thanksgiving Thursday, ceritain hal apa yang membuat lu bersyukur yang mungkin tidak disadari sama teman2 yang lain :) Baca juga yah tulisan teman2 yang lain untuk minggu ini lewat link ini..

Have a blessed day!

Be thankful in every situation we face in our life, for it happens for a reason :)

2 comments:

  1. HAHAHAHA....... so happy juga u bisa gabung dengan kita2 disni pi xang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lah lu hepi, lu yang paling sering menindas gw sih ckckck.. :P

      Delete

What's your thoughts? Share with me :)