Saturday, December 17, 2011

Thanksgiving Thursday: Short Holiday :)

Agak telat yah untuk Thanksgiving Thursday kali ini, but it's better late than never, would be even better if it's not late though :P

Kali ini gw mo bersyukur untuk kesempatan gw bisa liburan singkat 3 hari ke Jakarta tanggal 10 Desember kemaren :) Really a short time, yet it was lotsa fun :)

Hal yang paling dahulu mesti disyukuri adalah Financially secured yang berhasil gw capai kemaren ini, yang memungkinkan plan gw untuk short visit ke Jakarta ini berhasil dengan sukses dan maknyus :)

Mungkin pada nanya, ngapain sih gw ke Jakarta? Dah gitu cuma 3hari lagi.. Udah tajir yeh ngabis2in duit.. Before I tell you my main purpose, let's get through some stories first :)

Merencanakan berangkatnya naik flight Sabtu pagi, jam 11, supaya plan di Jakarta bisa berjalan lancar, tapi ternyata enggak selancar yang gw kira.. Flight berangkat sempet delay setengah jam, udah wanti2 plan timing gw bakal brantakan, dan bener aja brantakan parah time schedule gw -_-"

FYI, time planning gw adalah jam 2 sampe di Jakarta, sampe di Sunter jam 3an, anterin oleh2 ke cici di daerah Gading, trus brangkat ke rumah Ian buat drop Siobak titipan dia, daripada tuh siobak gw bawa muter2 trus malah jadi rusak, mending gw anterin langsung *songong, mentang2 dah ada mobil, biasa minta dijemput hahaha :P*, lanjut ke TamanRatu ikut Christmas For You, acara natal anak2 Starlight yang mulai nya jam 4.. Udah dipastikan sih gw dateng telat ke sana, setelatnya juga mikir jam 5 sampe disana.. Ujung2nya, this whole plan failed, continued after some explanation :P

Bawain oleh2 mini cake TipTop buat cici gw yang udah ngidam dari kemaren2.. Pas doi ultah udah sampe minta dikirimin dari Medan =D haha..
Kondisi seharusnya..
Pas sampe di Jakarta, kirain udah aman nih, berhasil menjaga nih cake utuh sampai ke tujuan.. Ternyata oh ternyata, pas di tol lagi ngebut, mobil depan ada yang rem dadakan, jadi kita pun ikut rem dadakan.. Kotak cake ini pun ikutan terplanting deh.. Pas dibuka, kondisinya sudah tak utuh lagi -_-"
Kondisi tiba di tangan pemilik x_x
Maap yah 2cie, next time will bring another box for you, will be taken care nicely and delivered in right piece :P hehe..

Make the story short, karena macet dan sebagainya, gw akhirnya tiba di acara Christmas For You jam 6an -_-" Pas di mobil dah bilang ama Ian, nih kita sampe sana udah tinggal doa berkat, trus pulang :P haha.. Bener aja, sampe sana pas banget udah beres bagian sharing dari ci Devi, masuk2 ke ruangan, udah tinggal video *huff..

What's best of the first day? Ternyata gw belom telat untuk FlashMob party nya :D Dari awal gw udah tau ada flashmob, sangking niatnya, minta videonya dari Lina *the chief of this event*, pelajarin di rumah, beraksi disana :D Sebagian kecil nya udah pada tau gw ikutan, tapi lebih banyak yang gak tau hahaha.. Pas gw maju, yang ada mereka bengong, sampe lupa gerakan *alibi lu Mario, emang lupa aje bilang gara2 gw :P*

Setelah event itu, spending a good time, nongkrong di cafe, ngobrol2, membahas apa yang bisa dibahas pada saat itu hehe.. Nongkrong sampe malem, then nginep di rumah Ian deh Sabtu itu *thanks for the room, mate :)* Setelah keluar dari tempat kost, sekarang kalo ke Jakarta jadi hidup nomaden :P

Hari kedua, hari Minggu, ini yang jadi main purpose gw :P Going on a date w/ Vinia :) Seperti yang sudah diceritakan sekilas di post ini, gw merencanakan buat jalan bareng, spending a good time setelah 3 bulan cuma modal skype, BB Messenger, Telpon dan SMS buat komunikasi :P Emang bener kata pepatah: There is a price to pay for something precious.. And this is "the price" that we have to go on :P 

Bersyukur banget dah kondisi finance gw udah aman.. Seperti yang sudah gw bilang di atas, this plan wouldn't be happening if the situation is not okay :)

Hari Minggu itu dah beneran kayaq hari gak boleh diganggu gugat :P Nyaris terganggu sih, but we managed to control the situation :) Indeed, we were having a good time.. Tapi heran, koq waktu cepat sekali berlaluuu >.< Niat hati udah pengen extend, tapi belum bisa, kerjaan masih lumayan banyak, dan gak bisa diurus secara remote.. Bersyukur banget dah ini dikasih ijin sama bos cuti hari Sabtu dan Senin, walo kena sedikit ledekan maut hahaha.. Pas minta ijin bilang mo ke Jakarta, langsung di dor ama dia "Mau kunjungin pacar ye?" *si bos tau aje :P*

Bersyukur liburan ini bisa terjadi, walaupun ketemu Vinia efektif nya cuma sehari, but it's better than nothing at all :) And we're having so much fun on that Sunday :D

Mudah2an berikutnya bisa lebih lama liburannya :) Dan, setelah kerjaan di Medan kelar, I'll be definitely heading back to Jakarta :D It's my boss' words, and he meant it :D *cihuyyy*.. Masih ada beberapa "ujian" dari boss, kalo ujian itu lulus, then... Jakarta, I'm back! :D

-----
Buat yang demen nulis blog, notes di Facebook atau apapun yang kalian tulis online, ikutan yukk sama program Thanksgiving Thursday, ceritain hal apa yang membuat lu bersyukur yang mungkin tidak disadari sama teman2 yang lain :) Baca juga yah tulisan teman2 yang lain untuk minggu ini lewat link ini..

Have a blessed day!

3 comments:

  1. hohoho....glad to read this xang :)
    memang LDR butuh perjuangan extra, but by God's grace you can survive.
    keep growing n Merry Christmas ya!

    ReplyDelete
  2. haha.. don't worry, you'll be back soon as well rite? :)
    Thanks for the good luck wishes :D

    ReplyDelete
  3. So glad u made it to jakarta! I envy u alot bro ! Good luck for ur work cepetin kelarin trus balk lgi k Jakarta jalan2 sma ci vinia haha

    ReplyDelete

What's your thoughts? Share with me :)