Thursday, December 22, 2011

Thanksgiving Thursday: Greatest Mom in the world!

Bertepatan dengan Hari Ibu di Indonesia, dedicated this Thanksgiving Thursday post to every Mom in the world, especially my Mom :)

Awalnya gak ada rencana sih mau ajakin Mom pergi dinner, toh gw aja nggak tau kalo Mom lagi on trip ke Medan, kalo nggak dikasi tau sama cc gw, mungkin gak bakal ada acara dinner kayaq gini sama Mom :D *thanks 2cie :)*

Spending a good quality time, chat around with Mom, diskusi beberapa hal seru sambil icip2 masakan Grand Duck King di Cambridge City Square, Medan :) And I'm so grateful to be able to treat her on this time, with the help of my sis :P *will return it soon :D*

Grateful to have such a great and wise Mom in my life. Beliau adalah salah satu orang yang berperan besar dalam hidup gw, she's the one who supports me when I needed it most :) She teaches me to be a caring and sincere person through her deeds, a direct method in proving her action so that we, her children, would learn and follow her lead :)

Gw gak tau apa jadinya gw kalo gw nggak ada nyokap gw.. Apa yang gw minta, kebanyakan dipenuhi ama beliau, esp support in financial, salah satunya di cerita gw di post kemaren tentang Kesempatan.. Tapi gw malah nggak menjaga semua itu sampe gw melewati tahap yang lumayan berat dalam finance gw *dasar anak gak tau diri ckckck...* Dan beliau juga yang mengajarkan gw tentang how to love someone unconditionally :) She truly shows me a great love.. Bayangin kalo beliau nggak begitu, mungkin gw udah terdampar dimana juga gw nggak tau :P Gw udah banyak repotin beliau sampe sekarang ini, and it's time to prove that all her efforts have a great result :)

Ada satu quote yang sering gw denger, dan gw juga tweet di Twitter gw:
Bayangin, kalo nggak ada nyokap yang ngelahirin gw, mungkin gak ada orang rese bin ajaib kayaq gw di dunia ini, yang syukurnya bisa jadi orang sukses dan akan lebih lagi ke depannya *amin...*

Memang, gw nggak siapin kado spesial buat Hari Ibu ke Mom, but then, the best present I can give, is to prove that I can make her proud as a good son :)

Love you Mom :) Thanks for being such a GREAT MOM in my life..

Happy Mother's Day to all Great Moms in the world :)
-----

Wuihh, udah masuk week-9 untuk Thanksgiving Thursday lohhh :D Buat temen2 yang demen nulis blog, notes di Facebook atau apapun yang kalian tulis online, ikutan yukk sama program Thanksgiving Thursday, ceritain hal apa yang membuat lu bersyukur yang mungkin tidak disadari sama teman2 yang lain :) Baca juga yah tulisan teman2 yang lain untuk minggu ini lewat link ini..

Have a blessed day!

0 comments:

Post a Comment

What's your thoughts? Share with me :)