Saturday, September 8, 2012

A Step Into New Chapter

Tinggal menghitung hari kayaq lagu Krisdayanti, hari2 terakhir gw di kantor Gussmann Technologies.. Seperti yang sudah gw ceritain di post sebelumnya, akhir Agustus ini merupakan hari terakhir gw bekerja di kantor Gussmann.. Banyak hal yang terjadi, banyak pengalaman yang bisa diambil, dan semua itu menjadi persiapan untuk melangkah ke babak baru dalam Buku Kehidupan gw..

Banyak pro dan kontra dari keputusan gw untuk quit this soon, yah itu karena satu dan lain hal yang cukup gw dan beberapa orang yang tau :) Beberapa bilang alasannya kurang logis dan kurang relevan, kebanyakan bilang gw gila, meninggalkan posisi yang pasti untuk hal yang belum tentu pasti.. Memang gila sih kalo dipikir2 lagi, but then, I'm sure that this is huge step for a further leap towards a better future :)

Sebelum mengambil langkah ini, bener2 ngelewatin masa2 dilematis yang super bikin geregetan.. Seperti yang tadi gw bilang diatas, keputusan ini gila, karena gw meninggalkan hal yang financially secure buat gw, untuk hal yang baru, yang sama sekali belum bisa dipastikan apakah itu bakal sukses atau tidak..

Sebenarnya masih ada yang kurang pas keluar dari kantor ini, mungkin karena gw orangnya terlalu enggak tegaan.. Entah kenapa, gw masih mikirin, "entar kalo udah gw tinggal, masih berjalan dengan baik gak yah?" *antara niat dan enggak untuk melepas :P*
Memang sih, sewaktu jabatan gw, semua itu belum berjalan 100% sempurna, tapi paling tidak sudah sukses sekitar 80% menurut gw.. Nah, apa yang menjadi problem 20% nya lagi? Cukuplah mengenai kejadian kantor.. Some says I succeed to face this 20% rest, some says not, but for me, to achieve the 80% while facing the 20% issue is already been more than enough..

Farewell...
The hardest part of all, tentunya farewell time *huwaaaa... mewek :'(*.. Teringat satu quote yang gw lupa entah dengar dimana, "In every 'hello' we make, there is always a 'goodbye'".. Gak terasa juga sih udah setaon ada di Medan, mulai dari awal mula pindah ke Medan, dilanjuti dengan berkenalan dengan teman2 di GMS, terutama teman2 di ConnectGroup 20 yang maha ajib, isinya orang2 cakep dan ganteng semua :D Thanks kawan2 untuk "ramah-tamah" nyaaa selama gw di Medan dan bergabung dengan CG hehe.. *kalian tau sendiri kenapa itu gw kasi quote :P hehe..* Thank God yang memperkenalkan kita untuk bertemu :)
here's the farewell meal! :D
Last Sat Nite service w/ CG20 *ganteng2 dan cakep2 kan? :D*
Last dinner we have after crazy fun time at waterpark :')
The Farewell Gift I received at airport :) Thanks Guyss :)


Dua minggu sebelum berangkat ke Jakarta, sempetin juga pergi dengan teman2 kantor ke Berastagi, dengan schedule yang agak mepet dan sedikit banyak out of plan :P Tapi semua itu tetap berkesan, karena kita semua enjoy dengan waktu yang singkat itu :)
The Rush Btaksua Trip :D
H-1 masih sempetin ke kantor buat ngambil beberapa dokumen dan barang yang mau dititipin untuk dibawa ke Jakarta.. Sempetin buat foto2 dengan teman2 kantor :)
w/ LSA team
Gussmann Team (minus Teknisi)
Perlengkapan makan dari teman2 LSA *mau makan ingat kalian , ternyata ini toh :P hahaha*
A year of joy, tears, laughters and all the gado-gado feelings mixed into it.. Setahun yang singkat, tapi penuh dengan pengalaman2 yang membentuk gw lebih tahan uji dan tahan banting hahaha.. Thank God for all the experiences I got while at this office..

Thanks Ko Aswan for the trust and opportunity to handle such a big thing as manager at office, entrusting me who doesn't have any management background to handle all this, and also for the suggestion and guidance on every step that I made for the office management.. A lot of experiences indeed I get from this opportunity :)

Thanks Ko Hengky, Ko Apiau & Pak Heri for the guidance to handle most of the stuffs related with people and steps of plan in executing the programs..

Thanks Cinhun cici & LSA team members: Kak Tina, Dennis, Shelvi, Ardi Tong, Fadli Lase for the farewell toast and gift.. Esp cici, for all the experiences shared on the dinner talk :D Will never forget about the extra overtime that we did on the last month before leaving :P

Thanks Gussmann Indo Team: Ardi Toke, Ridwan, Herman, Hamzah, Dennis, Andy, Royce, Fong Ko, Husnia, Herun, (former) Erwin, Riri, Rico, Stefanus for the cooperation through times in doing the procedure and handle all problems faced.. Sorry if I wasn't able to be a good manager to all of you.. Congrats Ridwan for being promoted, good luck with everything..

Thanks Gussmann Malay Team: Daniel, Jennifer, William, Yen, Ang, Jonathan, Toh, ChinYee, Teo, Cheah, Khen (former :P) and all others for the cooperation through the tasks, and hospitality while I was on training in Malaysia.. Especially Jennifer, for all the little secret discussion we made :P Good luck guys :)

-----
Perpisahan ini pun sebenarnya bukan pisah yang enggak bakal ketemu lagi.. Tentunya bakal tetap keep contact, toh bukannya gw pisah karena death :P We will definitely meet up again, in another opportunity :)

Now is stepping into new chapter of my life, with the upgraded self of mine.. What will come up next? Surprise me :)

1 comment:

  1. Selamat menempuh hidup baru *halah!*

    Can't wait to see God's work in your life for the next phase heheeh~ Gbu~

    ReplyDelete

What's your thoughts? Share with me :)