Friday, April 16, 2010

Changing Name :)

hahaha.. ini bener2 entah ide brilliant, atau ide goblog beneran :P hehe

barusan ini chat dengan teman, awalnya bermaksud promosi blog, tapi malah kepikiran brand new name buat blog gw hehe..

mulai dari sekarang ini, url blog gw berubah jadi http://pisankgoblog.blogspot.com, dulunya sih kaga pake "go" di tengah2, dan sepertinya kurang menjual :P wkwk (emank dasarnya juga jarang diupdate..)

Kenapa bisa kepikiran ide brilliant seperti ini?? (atau ide goblog?? :D)
awalnya sih inspirasi dari temen gw, katanya gw mengikuti jejak Raditya Dika (pada tau lah yahhh.. lagi tenar si Kambing Jantan itu haha).. Pas banget kemaren2 ini juga baru nonton film nya (basi banget ga sii baru nonton sekarang?? no! ga ada yang basi dalam kamus gw :D), terus juga mulai bersemangat blogging lagi.. Di film itu, bagian terakhirnya ditanya, kenapa Dika selalu pake nama hewan dalam judul2 nya? dan gw sendiri kepikiran, berarti gw pake nama buah donk? hehe..

teruss.. obrolan berlanjut, setelah ngomong Dika itu Kambing Jantan, niat temen gw sih mo bilang gw busuk, jadi gw tuh pisang busuk (wangi gitu dibilang busuk ckckck..), dan dengan maksud membela diri, gw bales, "bukan pisang busuk, it's pisank blog".. dan ga lama setelah itu, terlintas sendiri ngeliad tulisan "pisank blog"... nambah deh jadi "pisank go blog"!! hahaha.. bukan bermaksud mengatakan diri gw itu goblog, bukan... maksudnya gw mencoba mendalami dunia blog, masuk dalam dunia blog!! itu maksudnya, tapi kalo diartiin dalam arti beda, yah jadi ngaco :P

sekali lagi, ini bisa dibilang ide brilliant atau beneran goblog :P Teringat satu prinsip, suatu ide itu dianggap genius atau goblog itu bedanya tipis.. genius kalo memang itu berhasil, goblog kalo itu gagal :P hahaha.. Jadi orang goblog belum tentu bodoh, bisa jadi lebih brilliant :P

Bukan berarti gw mengajak orang untuk menjadi goblog yah.. kita juga tetap harus punya wawasan yang luas.. perluas persahabatan, sering ngobrol dengan banyak orang, untuk mendalami apa yang kita ingin tau, dan apa yang kita belum tau :) Dengan demikian, kita bisa jadi orang yang SMART!

Ingat, tidak ada satupun orang yang bodoh di dunia ini, hanya saja mereka belum sadar akan talenta mereka.. (termasuk gw :P) Jadi, jangan mengatakan orang lain bodoh, bisa jadi kita lebih bodoh dari mereka yang kita bilang bodoh itu :)

Pintar dan bodoh tidak dilihat dari nilai sekolah dan kemampuan.. sering kali kita membandingkan orang berdasarkan prestasinya; padahal, setiap orang punya talenta masing2, dan setiap orang itu pintar, hanya saja mereka belum sadar akan hal itu :)

Cheers,

PS: Comment will be pleased :) Thanks for reading and commenting :)

1 comment:

  1. LOL goblog. Buset dah. Pertama kali g baca langsung ngakak :p

    >>tidak ada satupun orang yang bodoh di dunia ini, hanya saja mereka belum sadar akan talenta mereka.. (termasuk gw :P) Jadi, jangan mengatakan orang lain bodoh, bisa jadi kita lebih bodoh dari mereka yang kita bilang bodoh itu :)

    *nods nods* benar sekali. Lu mesti ngomong itu ke salah seorang kenalan kita =D (you know who lah).

    Beside, ide inovatif yg berhasil menjual itu kebanyakan berawal dari ide goblog/aneh2 XDDD

    ReplyDelete

What's your thoughts? Share with me :)