Wednesday, May 4, 2011

Kemalangan Sebelum Keceriaan (part 1)

Huah, sudah lama tak coret2 di blog gw.. Agak kangen juga nih nulis2, tapi harap maklum, akan diceritakan alasan kenapa sebulan selama April tak ada posting yang masuk :) Postingan kali ini bisa dibilang selingan cerita kejadian2 selama sebulan terakhir + hikmah yang gw dapet apa aja.. Just simply a story of mine.. Kalo ada yang bilang curhat di blog, yah apa aja dah.. Let's get it started!



Kenapa tiba2 hilang sebulan?!
Well, itu disebabkan oleh beberapa hal yang bikin gw agak keki sendiri kenapa gw ngga tulis notes or watsoever yang mesti gw siapin..

Kadang gw uda nemu satu ide topik untuk dibahas, tapi pas uda duduk depan laptop......... *koak...koak... gagak numpang lewat...koq nge-blank??!!  Padahal uda nulis title nya, tau2 hilang aje tuh ilham ntah kemana.. *lontong juga nih..*
Kadang malah lebih sakti lagi, pas lagi dalam perjalanan entah darimana kemana ada aja dah, kepikiran tuh semua ide, malah brutal masuk otak ini dan itu yang pengen dibahas.. Sangking banyaknya, teng tong, lupa apa topik yang pas buat semua itu -_-" haiyaahhh..

Sebenarnya gw pengen tulis cerita perjalanan gw selama training di Malaysia. Udah siapin sih, tapi sayang, gw bingung masukin foto2nya, maklum, kurang belajar narsis dan malu kalo mo ngajak orang foto2 :P *mesti belajar dari para makhluk narsis dulu nih* Kan jadi garing kalo blog cerita, tapi foto2nya dikit..
Dan berhubung kerjaan baru masih fresh dan banyak hal yang mesti dipersiapkan, jadi blog pun ikut terlantar.. Bahkan web SL yang harusnya uda go live neh, ikut terlantar juga -_-" *maap yah teman2 SL, dibereskan segera mungkin*

Cukup sekian, kepanjangan, tar jatah main story gak kena.. So, here goes the main story!

-----
Kemalangan
Setelah kurang lebih hampir setaon yang lalu HP gw raib di kejadian sebelumnya, nah tepatnya seminggu yang lalu, kejadian raib itu terulang kembali *haizzz... Inhalee... Exhalee...* Entah itu karena gw emang ngga jodoh sama HP BlackBerry, atau gw mesti ganti tipe dari Gemini jadi apa gitu kek, entahlah.. Hanya saja kejadian kali ini agak bikin mental down untuk beberapa hari, dan pastinya tidak sebodoh kejadian sebelumnya..

Pas lagi pulang kantor, kebetulan hari itu lagi buru2 pulang pagian, jadi ngga nungguin mobil kantor balik, kepikiran mau naik taksi tapi dompet pas gak ada duit, so inisiatif jalan ke ATM terdekat, which itu mesti jalan sekitar 5menit..

Biasanya, ada beberapa orang yang jalan kaki di sekitar situ, tapi kebetulan aje hari itu lagi sepi.. Pas tengah2 lagi jalan, tau2 dicegat sama dua motor (4orang), satu di depan dan satu di belakang, dan dua orang yang dibonceng menghadang kiri dan kanan.. *dah kayaq sandwich kotak dah gw disitu*

Tanpa basa basi, langsung mereka minta HP dan dompet.. Pertama keluarin dulu si G900, dengan asumsi mereka gak cek kantong gw masih ada HP atau gak.. Eh, ternyata BB nya masih keliatan ada di kantong agak menggembul -_-" Pasrah... Serahin dua2nya deh.. Pas dia minta dompet, gw tunjukkin aja isinya, "sisa 15ribu, ambil aja dah.. Ambil dompet gw juga gak guna toh?" ya wis, diambil juga... Langsung ngibrit deh habis ambil HP *huff...*

Apes mentok, masih bersyukur dah mereka nggak maksa mo ambil tas gw.. Mungkin takut keburu jalanan rame, makanya mereka langsung kabur kali yah.. Tas gw sih emang terlalu mengundang juga sih, gede bett, isinya laptop + HP nomer Flexi kantor + iPad 2 yang rencananya mau dijual hari itu! Kalo sampe iPad mo diambil sih, mo brantem yah brantem aja dah, daripada gw mesti talangin tuh iPad titipan hilang..

Napa loe gak lawan aje dari awal? Yah daripada laptop + iPad di tas hancur gara2 gebuk2 brantem dan juga jumlah mereka berempat, yah pasrah aja dah daripada rempong.. Dan kejadiannya, 4 hari sebelum hari ulang tahun!! *Lontong lah..*

Efek negatif dari kejadian itu:

  • Mesti beli HP baru lagi.. Keluar duit lagi -_-" *kapan yak beli SLR?? kaga jodoh bener*
  • Mental drop, being underestimated and feels like being unreliable person.. 
Kenapa sampe mental drop? Satu hal yang pasti, jadi trauma.. Kejadian seperti ini sudah terjadi dua kali! Setelah kejadian 5taon yang lalu, sekarang kejadian lagi lebih parah.. Di lain sisi, dapat tekanan dari beberapa hal, yah bisa dibilang memang lagi pas minggu2 apes nya deh.. Jadi double stressful *don't worry, the stress is over already :), isn't it? hmm...*

Kayaqnya uda kepanjangan, bagian Keceriaan bakal dilanjutin ke part 2! Dimana semua kejadian ceria di hari ulang tahun akan diceritakan :D 

So, wait for it!

0 comments:

Post a Comment

What's your thoughts? Share with me :)