Thursday, February 28, 2013

Valentine's Prank!

Februari sepertinya super identik dengan bulan penuh kasih, mungkin karena ada Valentine's Day di tanggal 14 Feb..

Valentine tahun ini cukup unik buat gw, dapet "surprise" yang bener2 bikin smiling ear to ear, tapi taunya..... yet, it doesn't disappoint me :D

Tanggal 14/02/13 awalnya berjalan seperti biasa, nothing special happening, and yet not expecting anything to happen as well, sampai jam pulang kantor, tiba2 dapat tweet dari @iReNeeLove dengan foto yang super absurd dan gw engga menyangka itu bakal ada di hari itu..
Surprise surprise!! Ceritanya sih, ada orang yang tiba2 dateng ngirim bunga ke rumah @ColinMatthewK, dimana bunga itu ditujukan ke gw.. Trus tiba2 si @DYahya07 yang heboh duluan, kesel gara2 gw dapat bunga dan dia tak dapat apa2.. Well, di hari itu rencananya @MusicScout_SLYC memang mau ngumpul, mau bikin kue buat lomba yang diadain di @SL_YC hari Sabtunya..

Sambil nunggu anak2 nyampe, gw peratiin terus fotonya, coba baca dan menebak handwriting nya, yet totally clueless.. Gak tau deh itu dari siapa, not even expecting such thing to come.. Pas gw pasang fotonya di BB, nyokap gw even ketawa, dapet bunga dari 'secret admirer' yee *sambil ngejek*..

Si Daniel sih emang sengaja, ngedumel dan watsoever bikin gw merasa pengen sombong.. And he succeed to do so! *kampret emang* Tapi, dari awal uda merasa ada yang aneh, kenapa bunga itu bisa dikirim ke rumah Colin? No one knows the address, unless they are my church friends! Ngarep dari seseorang? Oh well, just slightly bit, but not as much as it is, dan sangat tidak mungkin itu akan terjadi :P hahaha..

Akhirnya, semua terkuak, di saat gw mulai bragging sedikit, semua pada mengeluarkan statement yang sama : "We'll see who will laugh at the end.." Statement paling absurd yang gw terima, dan mulai merasa itu semua adalah PRANK!

Dan ternyata emang bener.. It's a prank from them!! *damn...*
the culprits
Not quite disappointed, but salute to all of them! Niat bener loh ngerjain gw, sampe beliin bunga + kartu ucapan.. Thanks to that, this made another unforgettable moment in my life, especially in Valentine's Day :D In the good way, they love (to do pranks on) me, paling diinget untuk selamanya :P

Last but not least, Happy Valentine's Day all :)
And now these three remain: faith, hope and love. But the greatest of these is love. | (1 Cor 13:13)

3 comments:

  1. Gyahahah~ kreatif benar temen2mu :D seru baca nih post hahah~ happy *very late* valentine :D Jesus love you with His everlasting love ;) hahahah~

    ReplyDelete
  2. keren abis .. kenangan nya indah banget dari teman2 kk .. mantapp .. two thumbs up .. ^^ hahahaa

    ReplyDelete

What's your thoughts? Share with me :)