Thursday, February 28, 2013

Chinese New Year!!

Gong Xi Fat Choi!! *walo sudah telat sebenarnya >.<*

It's been a while not updating my blog though, terlalu banyak hal yang pengen ditulis, sampe akhirnya bingung mau nulis tentang apa :P Setelah dipikir2, ternyata posting tentang CNY belom gw ceritain disini :D

CNY tahun ini lumayan melelahkan buat gw, since gw enggak ambil cuti karena baru masuk kerja, dan juga kerjaan waktu itu lagi banyak load nya *huff..* Though it's short, it was a nice and worthy trip to go :)

Quite a tight schedule to go, lumayan cape, ditambah dengan kurang tidur yang berlebihan *efek insomnia*, yet the moment is priceless :)

Naik flight paling pagi dari Jakarta ke Medan, jam 4 pagi udah jalan ke bandara, mengejar flight jam 6. Sebelum itu, nginep di rumah @DYahya07, keasikan maen FIFA dan NBA sampe tau2nya udah jam 2.30 :P mau tidur juga udah kentang *baca: kena tanggung* jadinya yah sekalian aja bablasin sampe jam 4 hahaha..

Plan awalnya, sampe di Medan, bakal pulang ke Tebingtinggi naik KA bareng sama @lee_minz dan @St3ffi, tapi akhirnya plan berubah, ternyata ada mobil jemputan yang memang kebetulan hari itu mengantar sodara gw ke bandara, jadi pulangnya kosong.. In the end, gw ajakin mereka untuk ikutan gw, daripada mereka naik KA :)

FYI, Alimin dan Steffi itu temen yang gw kenal dari komsel yang gw ikut selama di Medan.. Having a good catch-up and some discussions with them during the trip home, walaupun gw jadi "bodyguard" nganterin mereka balik *cuma setengah jalan doank :P*

Hal yang paling ditunggu2 di rumah, Pre-CNY Dinner Feast!! Hal yang paling tidak boleh dilewatkan :D
Dulu, sewaktu masi ada GrandPa dan GrandMa, semua keluarga besar pasti bakal datang dan hadir di dinner feast ini.. Sekarang, jadinya tradisi di keluarga masing2 doank.. See the pic, how nice the cooks prepared by my Mom :D *slurpp*

On the D-Day, as usual, Angpao is spreading :P hal yang waktu kecil paling ditunggu2 hehe.. Tapi sekarang udah enggak se-antusias itu lagi sih buat terima angpao, merasa udah ketuaan :P tapi enggak nolak juga sih kalo dikasih :D hahaha..

CNY 2012 - The Dragon style
Last year, kita masih niat, nyari baju kembaran buat dipake bersama :D Tapi tahun ini engga nyari lagi.. Even family pic juga engga keburu diambil >,< tamu yang datang lumayan banyak, since dulu kan ada GrandPa dan GrandMa, jadi banyak sodara2 yang memang sudah terbiasa mampir pas Imlek..

It's nice to meet relatives on that day, having a chat and jokes around.. Tetap dengan pertanyaan yang kurang lebih mirip2 setiap tahunnya : jodoh dan kerjaan..

Malemnya, having a chat with my Dad.. Out of nowhere, mendadak ditanya soal tawaran2 kerjaan.. A bit confused with that, dalam hati merasa pengen cobain offers dari koko ipar gw, tapi logicly thinking, don't want to involve in family business.. Just simply don't want to screw up the family relationship, karena kadang urusan duit dan bisnis bisa merusak hubungan baik antar keluarga (IMO)..

Sadly, I have to leave on early Monday morning :( Kejar flight jam 6.45, harus berangkat dari rumah dari jam 3.30, karena trip dari Tebingtinggi ke Medan butuh waktu 2jam.. Dan sesampainya di Jakarta, langsung ngantor lagi.. *mengejar karyawan teladan, tapi gagal :P* Belum ketemu dengan whole big Zhang family, but surely need to have that good time as well..

-----
All I can say, this year celebration was too hectic, but somehow feel happy that I can spend that short time with my family.. Still need to learn a lot on maintaining family relationship, but I feel happy that I can have a good chat with my Dad especially..

Planning to spend more time to get home.. Mudah2an ada jadwal libur panjang yang bisa dimanfaatin buat pulang ke rumah, or maybe create a family trip plan :D

Once again, Happy Chinese New Year everybody :)
This is my story, how's yours?