Monday, July 25, 2011

The Beginning of A New Chapter

enjoying my Me-time, sitting down in my room, going nowhere for the whole day, yet reminiscing the things that happened in my life during the time..

Seperti yang dulu gw pernah tulis, setiap hidup kita itu seperti chapter dalam buku, hari ini, gw bener2 kayaq lagi mengenang apa yang sudah terjadi selama gw di Jakarta. Kenapa gw tiba2 begitu?

Well, just an update about me *gak begitu penting buat yang gak mau tau :P haha*, dalam waktu dekat ini, mungkin sekitar bulan pertengahan Agustus, gw bakal mudik ke Medan, mungkin for good, dan entah kapan bakal ditempatin di Jakarta lagi.. Tergantung kapan gw kelarin semua hal yang di Jakarta, dan bos sudah instruksiin secepatnya.. Sounds pathetic? It's a yes for me..

I'm supposed to be happy for being located back in my hometown, yet I'm sad to leave this town at this moment..

Ada long term plan yang sebenarnya gw udah set disini, achieving my dream to open a restaurant, tapi sepertinya belum waktu Nya untuk itu.. And some other things that make me found myself quite hard to leave J-town.. Bisa dibilang, I've been so much comfort being in J-town..

Tapi, sepertinya ada rencana lain yang Tuhan tempatkan, mengajak gw step out dari comfort zone gw.. Dan gw yakin, banyak tantangan baru menanti gw setelah gw ditempatkan di Medan..

What makes it so hard to leave?
Hm, kalo gw mesti list satu per satu, kayaqnya blog ini bakal supeerr panjang dan gw juga ngetik bisa sampe 2 harian mungkin :P *lebay mode on*.. Tapi, beberapa hal berikut yang membuat gw berat untuk mudik dalam waktu dekat ini:

One of them is My Second Family (StarLight Youth Community)..
okay, boleh dibilang agak berlebihan, tapi buat gw, hal ini memang berat.. What makes 'em so special? Di tempat inilah gw bisa dibilang bertumbuh dan berkembang menjadi diri gw yang lebih baik :) Yaa, masih dalam proses nya, tapi disinilah gw menyadari banyak hal dalam diri gw yang harus gw ubah..

They remind me on what I should have done, support me on what I will do, and teach me lots of positive values to be added in my life..

Another one, all of my close friends throughout times in Jakarta.. Ian, the just-so-we-know mate (Aulia, Kur2, Peter), dutts-eww-dKetek crew (Diki, Yoan, Herman, Melani, Tita, Tristan, Wenni), D'Beratzz (Davin, Cindy, Pao2, Ricky, Dennis, Yoseva), dan masih banyak lagi lainnya (sorry buat yang ngga disebut disini) *hey, I got a lot of dependable friends! thanks guys and gals :) group hug!*..

Banyak hal dan kenangan yang terjadi, yang baik maupun yang tidak menyenangkan.. So grateful for everyone who had crossed-path during the time back then.. Gw yakin, bagaimanapun baik dan buruknya setiap pertemuan itu, semua pasti ada hikmahnya buat diri kita :)

Hal yang lebih goblog lagi, gw merasa kalo masih ada hal yang belum gw tuntaskan, some unfinished businesses around.. Beberapa hal itu gw sadari, tapi lebih banyak yang gw cuma rasain, tapi gw engga tau apaan itu -_-" need to figure it out in this short time..

----
But then, gw merasa yakin ini bagian dari apa yang sudah disiapkan Tuhan buat gw.. Dan semua ini bener2 bakal menjadi chapter baru dalam kehidupan gw.. Old place, different situation, new challenge upcoming..

Thankful to everyone who has been a great chapter of my life during the time in Jakarta, you've put colorful pages through each chapter of the time.. Will surely miss all the craziness and joyful time around :)

There is always a closure to one thing, that leads to a new beginning on other thing..
Don't regret on what happened in the past, take it as a good lesson, ensure that you won't do the same mistake twice..
Live your life to the fullest :)

0 comments:

Post a Comment

What's your thoughts? Share with me :)