Wednesday, May 25, 2011

Kemalangan Sebelum Keceriaan (part 2)

Nah ini lanjutan dari post gw yang sebelumnya, kalo belum baca part 1 nya, mohon dibaca dulu yaa, biar ceritanya nyambung :)

Kalo di cerita post sebelumnya tentang cerita apes dan sial, kali ini kebalikannya..

Keceriaan
Di hari ulang tahun gw, selalu saja ada kejutan yang tak terduga, seperti kejadian tahun lalu *wow, sudah setahun yak?*, dapet sergapan tengah malem dimana gw yang sudah super kecapean dan ketiduran, and there came the surprise :)

Tahun ini? Lebih gokil!! Yang tak terduga menjadi terduga :P hahaha *apa sih maksudnya?*

Tahun ini, mengawali hari ulang tahun dengan biasa, jalani semua kegiatan apa adanya.. Seperti biasa banget dah, dan gw sendiri ngga berharap adanya kejutan2 dimana gw bakal diobok2 sampe gempor kayaq tahun lalu :P hahaha..

Nah pas malemnya, setelah macet2 ria, mendadak bertemu dengan Diki dan Yoan di Senayan City, dinner seadanya dan ngobrol ini itu.. Kurang lebih pulang ke kost sekitar jam 9an lewat *jam pulang seperti biasanya*.. Sebelum pulang, dapet SMS (bukan BBM, berhubung BB raib di cerita part 1), "Xang, buruan pulang ye, uda cape nih nungguinnya huakakakak"..

Pas baca tuh message, langsung dah ngakak puas di parkiran.. This is the best! hahaha.. Ternyata tuh teman2 komsel dan StarLight sudah nungguin gw di kamar kost.. Pasti pada bertanya2, gimana caranya mereka bisa masuk kamar loe xang? If you know me well, you know how to enter my room :D *right guys?*

Walopun mereka gak bilang, uda pasti ketauan juga, toh pas gw lagi jalan ke kost, gw selalu liatin jendela kamar gw yang keliatan dari depan, tuh lampunya nyala.. Plus, pas naik tangga, eehh ada Ronald dan Andreas lagi ngobrol di depan TV *kenaa deehh*.. Ini jadinya yang kejutan bukan buat gw, tapi buat yang tim surprise nya hahaha :P

Ronald pura2 masuk ke kamar, bilang kalo uda diomelin sama yang jaga kost a.k.a Pak Syawal, (sejak kapan yah Pak Syawal ngomelin? hmm, perlu ditanya tuh hahaha), sementara tuh gw berdiri di sebelah pintu nungguin pada keluar.. Ternyata yang bukain pintu tuh si Colin, nanya, "Nih si Pisang aja belom pulang, gimana donk?".. Dalam hati gw, ini gw di sebelah pintu cong! Langsung aje gw keluar, ngapain nungguin gw? hahaha.. *SURPRISEEE* (Jadi bingung yah? Yang surprise siapa disini hahaha :P)

Akhirnya, kita rewind semua itu! As if, nothing happened, and.... SUPRISEEE hahahaha.. *hilarious! thanks for coming guys :)*.. Yang lebih surprise lagi, kenapa ada kaleng bir terbuka di kamar gw?! Wahh, ga bener ini, stok gw diembat gara2 nungguin gw kelamaan -_-" My San Miguel were taken out!! Ya sudahlah, mereka sudah nunggu kelamaan sepertinya hahaha :P Biarkan mereka mabok dikit.. Tapi kenapa isinya masih full yak?! Curiga...

Setelah potong kue, bagi kue, makan kue, sisain kue... Next part, is everyone most favorite part in Birthday pranks.. Yeahh, you said it, Timpuk pake kue!!

Berhubung itu di kamar gw, sorry ye, takada acara timpuk pake kue :P Tapi gw akui, tim surprise tahun ini gila!! Gila segila2nya!!

Alibinya sih mo doain, tapi harus di depan kost *ah uda tau lah ujung2nya diapain.. pasrah aja sang..*.. Sebagai host yang baik, dan belajar dari Barney.. Challenge Accepted!! Maju loe semua! Lagi didoain, si Ronald ternyata uda siapin air ntah dari mana, wong lagi doa, uda disirem aje -_-" Uda pasrah aje ama dinginnya malam + air.. The first best part is incoming.. SHOWERED BY BEER!! Ternyata tuh San Mig yang tadi dibuka, buat siremin gw @_@ *sayang bett dah huhuhu*

Wait, did I said first best? Ow yeah, there is another best part! Karena Ronald yang nyirem paling puoll, boleh donk yang ultah melakukan aksi balas dendam?! *Hell Yeah!!*

Ada aksi kejar2an, lari sana sini sejenak di depan kost.. Akhirnya males juga gw sirem, sayang tuh beer buat sirem orang, gw minum aje :P hahaha.. Hari makin malem juga, kasian mereka masih perlu menempuh jarak jauh ke TamanRatu, so I thought to end this up by taking last pics before leaving.. Kaleng bir gw taruh di atas mobil Colin, siap untuk berfoto, eehh lontong!! Disirem sekali lagi sama Ronald pake tuh bir..

Ga pake ampun kali ini, langsung bekap, seret ke depan kost *karena mobil Colin parkir rada jauhan supaya ga ketauan :P* super lucky, pak Syawal lagi ada di depan gerbang.. Ga pake lama, langsung minta tolong pak Syawal, "Pak, keluarin selang donk pak, sirem aja pak, saya rela deh disirem, wong uda basah, tapi yang pasti, yang lagi dibekep juga kena sirem yah pak!"..

Emang pak Syawal te o pe be ge te!! Cuman senyum2, tapi langsung keluarin selang dan sirem!! Horas!! hahaha.. Gw yakin Ronald gak bakal menyangka kena basah seperti ini :P hehehe *peace mameenn* Foto ntar menyusul dari Colin, akan segera diunggah :)

And there goes the happy ending :)

Thanks to the surprise team, yang sudah mau berkumpul dan datang jauh2 dari Taman Ratu ke Senayan :D Appreciate it all :)

Thanks for the surprise as well from someone-i-pretend-don't-know-who, yang juga uda invasi kamar gw lebih awal dari tim surprise ini, drop a mini cake on my desk :)

Thanks to everyone who has sent down wishes for me on my birthday :)

Thanks to my family, especially Mom and Dad, who has taken good care of me until today..

Thanks to God, who has given me such great friends and people around me..

2 comments:

  1. hehehhehe....kocak2, dah lama ga mampir ke blog lu, hr ini akhirnya bisa maen2 lagi :p

    ReplyDelete
  2. @irene: haha.. iya neh, dah lama tak coret2.. moga2 bisa sering update cerita2 :)

    ReplyDelete

What's your thoughts? Share with me :)