Monday, May 3, 2010

Getting Older!!

Aheee.. Baru saja merayakan hari bertambah tua nya gw kemaren, tanggal 2 Mei, dan sekarang sudah resmi berusia 23 tahun!! (oalah, makin tua >.<) hadoh, makin berasa banyak hal yang mesti dipikirkan untuk masa depan hahaha, padahal tampang masi tergolong muda *cieelaahh hahaha* weits, terbukti, tiap kali potong rambut, dibilang gw masi SMU *entah itu cuman pujian supaya gw datenk dan potong ma dy lagi kali hahaha*


Thanks buat wishes dari keluarga dan teman2 yang sudah ingat hari ultah gw, the best one is from my mom, jarang2 nie nyokap gw stay till 12am, dan sms pertama yang nyampe haha *iya lah, semua dah pake BlackBerry, kirim ucapan lewat BB sambil ngomong "hare gene pake sms, basiii" (-_-)*, tapi, that's the best one for me :) thanks Mom n Dad :D

Di post kali ini, gw mo ceritain surprise dari temen2 gw yang gokil!! Great applause for Ian, Davin, Felix, Aulia, Cindy dan Yuli.. They are the best and I mean it :) sampe gw uda tidur pun digotong keluar kamar!! Penasaran apa yang mereka lakukan? tanpa banyak basa basi, here we gooo!!

-----
Thanks a bunch buat surprise yang sangat HEBOH di jam 00.48 *inget banget gw mpe menit nya pas!* dimana gw uda tepar, kecapean gara2 sepedaan dari pagi jam 7 mpe siang jam 12 bareng ma Ian, capcus sampe ke Bintaro! *first time being there..* harusnya ada post sebelumnya tentang cerita biking gw, tapi ntar itu bakal diluncurin setelah yang ini dulu hehe.. nantikan cerita seru nya soal biking setelah yang satu ini hehe..

yak kembali ke topik semula.. uda tepar berat, bangun pagi2, sepedaan mpe siang, dan ga tidur sama skali, cuz sore nya ikut StarLight (kebaktian youth di GBI Sungai Yordan Taman Ratu *promosiii*), dah gitu pulang dari sono, jalan kaki dari gereja ke halte untuk pertama kalinya! karena Ian ga bisa anterin ke halte since ga sejalan, dengan alasan mo ketemuan ma "temen lama yang pulang dari Malaysia".. ingat! ini gw quote! terjadi penipuan yang akan terkuak di akhir cerita!

Kenapa gw buru2 jalan kaki balik ke halte dan mo balik kost? karena Davin dan Cindy dan Hao (temen Davin dari Bandung) dah nungguin di kost, ajakin mo makan di Beautika, untuk pertama kali nya juga, dalam 5 taon gw di Jakarta, dan nge-kost di deket situ, tapi belom perna sekalipun icip2 Beautika hahaha..

*edan.. banyak juga yah pertama kali nya gw di tanggal 1 Mei, patut dibikin sejarah hahaha*

Cerita beautika ntar ada part nya sendiri, karena ada kejadian2 lucu hahaha *rasakan pembalasan gw ntar yah vin..*, so dipersingkat cerita, setelah makan, balik kost, dan gw uda siap tepar.. Hao langsung pulang, cuz kemaleman, takut ga dapet bus ke arah blok M.. dah siap2 nyungsep ke kasur yang empuk, malah dibilang gene ma Cindy, "eh parah loh, masa ada tamu malah ditinggal tidur??" *groarrr*

menghormati tamu, mencoba keep awake, dengan batt BB yang uda lemot, nyosor ke lantai, sambil charge BB n meluk gitar.. maen gitar ga jelas, sambil ngobrol2, chat BBM ma Monik, Aulia, dan Ian, while tu orang berdua asik liad video2 di youtube..
cerita dipersingkat, akhirnyaa Cindy bilang mo pulang, jam menunjukkan jam 10.40 *Thank God!!*, dah sempet ketiduran di lantai, kayaq anak goblog kehilangan rumah *maap, cerita dibikin sedikit lebay hehehe* kepikiran dan males pindah ke kasur, pengen nyosor aja di lantai, tapi masi inget masuk angin hahaha.. bangun dan pindah ke kasur..

Agak ga etis juga sih yah, hari menuju ultah, ga nunggu mpe jam 12 teng, tapi apa daya, mata cuman sisa 2watt, badan dah nyaris pingsan berkat sepedaan seharian dan jalan kaki menuju halte.. ditinggal tidur aja deh jam 11 gitu, pamitan ma Monik dan zzzzzzzz... ngroookkk.. nyam nyam *iler2 dikit* hahahaha...

setelah sedikit terbang ke alam mimpi, uda dianterin ma Sweetdream Airbus, tau2 ada gempa bumi!! terjadi goncangan di kasur, dan ada yang teriak kebakaran!! yang ternyata adalah teriakan happy birthday dari teman2 hahaha..
dengan sedikit goblog, bertanya, "gw lagi mimpi ye?" sambil garuk2 kepala liad kiri kanan..

tampang masi kaget bangun dadakan

pertanyaan yang gw maksud lagi mimpi itu adalah, kenapa bisa ada si Aulia disitu?!! dan ternyata gw tertipu dengan indahnya sodara2 sekalian..
pas di bbm, dy bilang lagi main ma ponakannya, which itu berarti dy ada di Gading, and how the hell dy bisa ada di Senayan?? Ternyata oh ternyata, dy itu adalah "teman Ian dari Malaysia" *tepuk tangan yang meriahh.. gw ketipu dengan sedikit nyaris baik* kenapa? karena sewaktu mo pergi ke SL, pas mo naik mobil, Ian bawa CD lagu yang dipinjem dari Aulia, dan dengan sedikit pintar, gw berpikir, ini pasti ada sesuatu, tapi berhubung males mikir banyak, ya sutra lah yah hahaha.. *ah alibi si pisank, bisa aja ngomong kyq gitu*

Yuli juga sama!! rumah di Bekasi, tapi jam 12 masi di sekitar Senayan?? ckckck, Felix emank sampah, pacaran mpe jam segitu, anak orang kaga dipulangin pula ckckck hahahaha...

yak, setelah cengo, tiup lilin dan sebagainya, foto2 lah kita rame2, di ruang tamu... pake timer, foto, uda keren2 nie, senyum cengar cengir liatin kue, siap disantap,,
gaya dah oke.. pose okee....... dan..

mendaratlah dua telor yang diterjunin ntah dari pesawat mana *ceplok* very niceee.. head shot mamen.. dan semua pun tepuk tangan *horeee, mampus lu pisank*

weitss.. pesta belom usai! masi ada lagi kejutan berikutnya, tapi malah gw yang menantang mereka keluarin semua peralatan perang mreka hahaha, dari atas, gw tantang semua turun ke bawah, tadinya sih mo siapin selang air n siremin mreka, tapi ga taunya malah diiket mantep ma Pak Syawal >.< (FYI: Pak Syawal tuh orang jaga malam di kost2an :D the best one ever ^^).. liad selang diiket, cari ember, tapi koq embernya penuh?? waduh, membahayakan.. ancang2 siap ambil ember buat sirem yang lain, eee ditabrak ma Davin dari samping, dah kyq maen Rugby.. pasrah, ember sudah terambil, ga ada senjata lagi, cuman bisa pasrah *byuurr..* satu... keluar dari gerbang *ceprot..* dua... dihajar pake tepung sama Ian, dah cuman bisa merem... *byurrr* tiga... sekali lagi pake starbucks!! edan.. mending gw minum dah itu, tapi ternyata itu ntah sisa punya sapa, diisiin air dingin, diracik dengan racikan cinnamon, coklat dan apapun itu yang ada di starbucks.. Dinginnn bangettt... ee belom kelar, masi dihajar pake tepung, mpe tuh tepung habis masuk ke hidung gw *mantap dul, nice hit*.. dengan muka masi penuh tepung, merem, another shot by Cindy.. *byurr...* empat... lengkap sudah segala serangan yang mereka punya, tapi... itu masi belom berakhir!! Pak Syawal malah siapin selang buat gw hahaha, dengan niat busuk pengen sirem semua, tapi kasian juga uda tengah malem, ntar yang laen pada masuk angin, tapi mereka tega nian, biarin gw sendiri masuk angin huhuhu :P alhasil, tuh selang gw pake buat siremin badan gw biar bersih, dah kayaq mandi di tempat umum, diliatin ma mreka semua hahaha.. tuh tinggal kurang mobil doank, kalo ada mobil uda jadi carwash kali gw hahaha :P
lihat wajah2 puas mereka!

serangan terakhir mereka! this is the craziest part, and the most embarassment.. gw dibeliin baju dalem yang ketat *sumpah! gw kyq gay, eh.. bentar.. Guy dibaca Gai, Gay dibaca Gei.. kalo sesuai bacaan, apakah Guy = Gay? nah looo.. yang pasti, gw itu masi pria tulen!*.. baju itu dah digambarin ama si Hao dengan deskripsi sebagai berikut: dan gw diharuskan berpose dengan pose seperti itu!! *mati dah gw* untuk foto pose nya, sudah hadir disini.. enjoy!
lihat ketatnya!! oh me not gay!!

belom selesai!! baju harus ditandatangani oleh mereka semua.. tapi mereka tidak memilih posisi yang lazimnya untuk dicoret!! dengan pinternya, target mereka adalah daerah ketek!!


oh ketek gw!!

*sumpahh.. geli cong!* yah sebagian daerah ketek sudah terjamah, pasrah.. sisanya di bagian punggung... dan masi belom puas! tangan gw juga dicoret2, mpe ada "I love Joko" *who the hell is Joko?? thanks Cindy for the words* dan juga ada ntah love mickey mouse di tangan kanan.. dan di bagian lengan ditulis happy birthday..
(eh.. ini muka gw kenape yah??)

dan.. ternyata oh ternyata.. mereka sangat pintar!! pake spidol permanent!!!! aarghhh.. dan berakhirlah semua perang itu, diakhiri dengan potong kue di kamar, dibagiin dan dimakan rame2...

-----
Bener2, this was so much fun.. Tahun kemaren ultah biasa2 aja, menuju nomer punggung Jordan, dapet gila2an hahaha.. Thanks a lot for the blast guys, ntar gw update foto disini juga :)

This was so much fun, and I enjoyed it till the last, sampe2 dari ngantuk tepar, jadi segar bugar!! mantep dah itu..



these are the blasters!! minus Davin lagi jadi pembokat ngepel sisa telor :P

Heap thanks to Ian, Davin, Felix, Aulia, Cindy and Yuli for the blast :) I know u guys enjoying that as well :) Bravooo...

Happy Birthday Pisank GoBlog *emank goblog sih :P*
Tetaplah menantikan episode2 berikutnya dalam cerita Pisank GoBlog :D hope y'all enjoy it :)

*Pictures credit to Aulia's camera, and Shirt paint credits to Hao / Hau? :D thankss

3 comments:

  1. Huahhhh......u called my name!
    Itu bulu2 monyet msh kurang...
    Why joko and who the hell is joko? Joko is head OB at my university.
    Hahaaaa.....I'm just thinking that name at the moment.
    Have a blast bday pisang GOBLoG!!!hahahaaaa..

    *btw gay. Not guy!

    ReplyDelete
  2. Happy Bday Pisank :)
    Heheheh asik bgt deh birthday nya. Ihiiiyyy !

    ReplyDelete
  3. Pisang, gua kurang puas! hahaha
    harusnya ditambahin lagi tuh ketek kurang banyak bulu2nya..
    love ricky martin blum tuh kan tatoonya!

    one more thing.. credit to Stephen Hau for the picture..

    ReplyDelete

What's your thoughts? Share with me :)