Wednesday, October 12, 2011

Weekend @ Home

Whoa, gak berasa neh uda sebulan di Medan *time flies so fast!* Banyak hal yang terjadi, dan banyak perubahan juga yang mesti dilakukan.. Kali ini gw mo ceritain beberapa hal yang gw lakukan ketika weekend :D terutama weekend di rumah *this is something that i would love to :D* Here goes the story :)

The best thing in Medan, gw bisa pulang ke rumah dan menikmati masakan rumah.. Namanya juga hidup perantauan di Jakarta, kerjaan tiap hari yah makan dari yang sehat sampe yang ngga sehat mungkin semuanya masuk perut kali ye hahaha.. Herannya, kalo dulu, tiap kali pulang rumah pasti perlu 'penyesuaian perut' dulu -_-"

Hari pertama pulang ke rumah = makan makanan sehat dan sedap ala nyokap :D tapi seringkali berlanjut perut mules + mencret dikit + cepirit dikit di pagi hari kedua.. Namanya juga 'penyesuaian perut', selama di Jakarta terbiasa makan makanan yang unik2, mulai dari kelas resto, fast food, sampe emperan pun dibabat, sukur banget itu jarang gw ngalamin yang namanya mules parah, kecuali satu kali dimana gw sempat diare gara2 makan nasi padang, efek sampingnya gw mencret parah dalam 3 hari yang mengakibatkan gw turun 3kg yang sudah susah payah gw naekin berat selama 3 bulan! *crap!* Perjuangan 3 bulan raib hanya dalam 3 hari huhuhu..

Masakan di rumah menurut gw tetap the best thing ever! Lucunya, dulu sebelum gw merantau ke Jakarta untuk lanjut studi, bisa dibilang gw paling ogah makan masakan rumah, sampe diomelin sama nyokap gw "Udah susah payah masak buat elo, malah mau makan di luar terus, mending ngga usah masak sekalian" *sorry Mom, that was the past*.. Memang bener kata orang, "you will respect being at home more, after being away for a long period" dan itu terbukti untuk gw hehe.. Now, I would love to spend more time being at home, tasting my Mom's cook, having a good time..
Menu comotan dari tetangga :P
My Sis' Cook *yummy*
 Lanjutt.. Setelah sebulan disini, terhitung gw baru 2x sih pulang ke rumah -_-"

FYI, selama di Medan, gw stay di rumah cc gw *thanks for the room*, plan nya sih nanti bakal ngekost lagi, tapi belom tau kapan keluar dari tempat cc, udah terlanjur pewe disitu :P hahaha..

Some reasons why I rarely got home:
  • Sabtu, gw baru bisa pulang setelah jam 1 karena masih ada hari kerja setengah hari.. Ditambah, gw masih mesti menempuh perjalanan 2jam dari Medan - Tebingtinggi..
  • Kalo gw balik hari Minggu sore, yang ada capenya doank, tapi kalo gw balik Medan hari Senin, gw kudu brangkat dari jam 5 pagi, mengejar kereta api pertama ke Medan, yang artinya gw kudu bangun jam 4 paling ga buat beres2 *ngantuk jadi efek sampingnya*
Tapi, ada hal unik kalo di rumah untuk saat ini.. Bonyok gw bisa dibilang tergolong unik, terutama nyokap gw.. Doi merupakan orang yang menyebarkan virus puzzle game addict di rumah, dimulai dari game favoritnya: Tetris.

Dari kecil, anak2nya ketularan virus maen game Tetris, malah jadi persaingan ketat antar anak dalam ajang mengalahkan Hi-Score :D *one good competitive between siblings :P*.. Sekarang, kebetulan koko gw menemukan satu game, Mad Caps, yang sekarang jadi game keluarga haha..
Nyokap gw maen..
Bokap ga mau kalah.. Maen di komp satunya lagi.. 
Ponakan gw juga!! and he's just 4!!
Bayangin, sampe ponakan gw aja juga udah ketularan!! Hebat dah syndrome puzzle game di rumah hehehe.. Gw juga udah install game ini sih di kompie gw, bahkan udah set Hi-Score yang lumayan gila :P Ga mau kalah dari kk gw yang udah set duluan 167jtan :P
My Hi-Score :P
Well, here ends the story of my weekend at home :D Just a simple story of my life hehe..

Enw, sedang berpikir untuk membuat blog kedua, yang isinya pemikiran2 gw doank, daripada bercampur gado2 sama cerita personal gw, kmaren dikasi ide sama Bro @MerrickJo buat bikin second blog for the thoughts and sharing.. Juga dari ide @PatYohanna buat jadiin buku, ambil dari beberapa bagian yang sudah pernah gw tulis.. 

Have been recently thinking about being a writer, but haven't got a clue of taking that as a career.. Been praying hard for the inspirations for taking such huge decision of my life.. We'll see how this works.. If you have any suggestions, please let me know ;)


2 comments:

  1. wakakaka Mad Caps! Game pop cap favorit gw tuh.Walau uda ga pernah maen, sampe saat ini belum nemu game lain yang bisa se-addictive Mad Caps ini!

    ReplyDelete
  2. banget! bisa duduk cengo maenin itu doank selama berjam2 hahaha

    ReplyDelete

What's your thoughts? Share with me :)