Saturday, March 5, 2011

And I Wonder If I Ever Crossed Your Mind

ahayy, updating blog from MacBook Pro! \(^.^)/ *alay bett gak sih ini emo? padahal MBP nya juga colongan :P haha*

Judul postingan ini udah nempel di PM (Personal Message) BB (BarangButut) gw, sampe ada yang bilang ini salah satu status galau -.-" Let's see what's behind this message :D

Beberapa minggu belakangan ini lagi kecantol sama satu lagu.. Sangking maknyos nya ini lagu, sampe jadi top hits yang paling sering diputer, entah itu di kantor, di jalan, di rumah, atau dimanapun gw lagi nangkring *baca: ngelayapan :p* bahkan lagi duduk2 aje, bisa humming musik dan lirik nya *lirik kiri... lirik kanan...*.. Yang ada di sekitar gw mungkin uda bosen denger gw nyanyi2in nih lagu dengan cempreng :P hahaha..

Pertama kalinya sih denger dari episode Glee, tapi seperti biasa, denger lagunya enak, tapi ora tempe *baca: gak tahu* tuh lagu siapa dan judulnya apa, terus lupa pula cari di mbah Google.. Trus tau2 si ibu ReneeTan dan bung ColinMatthewK nyanyi2 tuh lagu *ini nih tersangka utama penyebar virus* dan gw pun akhirnya tau judul lagunya apa :D

sambil baca, silahkan buffer dulu video nya :) jadi sekalian tinggal nonton :D *bagi yang iNet connection nya ngebut, sambil denger sambil baca dah :D*



Lagu nya enak, lirik nya asoy, judul post kali ini yah salah satu bait dari nih lagu :) Beberapa ada yang bilang ini curcol -.-" tapi mungkin ada benernya sih :p hahaha *woopss.. jangan ditebak2, tiada maksud terselubung, cuman biar yang baca seru sendiri aje haha :P hush! stop your mind from thinking anything :D*.. Satu hal yang pasti, ini bukan lagu galau! Camkan itu sobat2 haha.. Tapi ini lagu emang bener2 candu bett, terbukti dari Renee dan Colin yang tiap kali gw nyanyi, mereka ikutan :P Dan salah satu korban dari gw, Aulia, kena syndrome repeat 1 di playlist hahaha.. Kalo di kantor, mungkin bung Kevin dan Irianto dah bosen kali, tiap kali hening, tiba2 aje gw yang mulai hahaha :P

Enw, just wanna share a good song with everybody, pertama kali bikin postingan kayaq begini, gimme feedback yah teman2, apakah cara penulisan untuk sharing music seperti ini menarik atau tidak :) So, I can do better post next time :D

Dan apakah nanti bakal ada versi cover untuk lagu ini? :D nantikan Pisank Ngamen part two :D.. part one langsung click aje di tulisannya :)

Enjoy the music, and let it rhyme through your soul :D
-Xang

0 comments:

Post a Comment

What's your thoughts? Share with me :)