Saturday, June 12, 2010

Overview.. Why i do blogging..

Whoaa.. Another weekend incoming! Tapi yang ada malah badan letih dan lemas.. Lagi musim ga jelas, ntah musim hujan atau musim kemarau.. Harusnya sih kemarau, tapi anehnya, siang panas terik, sore hujan mpe malem *yang mana itu jam pulang kantor*, alhasil yah hujan dangdut mulu haha..



- Sedikit ApDet (* update) -
Yay!! My testApps is working!! Sedikit bangga, karena itu jerih payah dari nol, tapi berasa masi belom bisa apa2, cuz partner kerja gw uda bikin sampe bagian system dalem2nya -_-" Need to try harder on coding, i love coding *hoeeekk* sorry, lagi mencoba menghibur diri untuk tetap semangat dalam programming hahaha..

Barusan kemaren bermain permainan goblog2an.. yang mana ada satu game gw digoblog2in, tapi di game lain gw goblog2in orang (-_-").. Nama permainannya unik2, 'Jangan percaya kata orang pertama', 'Mikir dulu sebelum jawab' *ini yang gw digoblog2in sampe lamaaaa banget -_-" ga tau nyaa...... cupuuuu banget game nya hahaha*, 'Tepok Nyamuk' dan masi banyak lagi lah.. yang pasti gw cuman dibegoin di satu game itu doank.. Dan lebih goblog nya lagi, gw penasaran sampe mampus, yang ternyata.. clue nya.. sampaaaahhh!! ga penting banget dah *emank game yang lain penting yah? ngga juga sih hahaha*.. Sedikit bangga, yang jadi korban utama itu Irene hahaha, kayaqnya bakal penasaran sampe ngerti wkwk..

Masih tetap dalam kondisi kurus ceking yang sedikit sehat dan *kalo kata Cindy* agak gila.. Belom ada sesuatu yang wahh dalam perubahan fisik, tapi secara mental....... sama aja sih hahaha.. tetap GoKill, GoBlog, GoYoung (baca: muda, Go Young = Pergi Muda / Menjadi Muda, tapi kalo mo baca goyang juga ya sutralah haha), Go... apa aja dah.. yang pasti Go Positively :D

-----
Glad to know, ternyata banyak yang baca blog gw juga xD kayaqnya strategi promosi lewat facebook dan twitter mayan membantu buat naikin traffic gw hehe.. Thanks a heap for those who spend their time to read my blog :D Really appreciate that.. Kalo bisa kasi komen dan kritik donk, jadi gw bisa memberikan bacaan yang lebih menarik lagi hehe.. Tapi kemaren gw diceritain, katanya bingung gmana masukin comment, uda dicoba tapi gagal *duh maap banget yaah*, but thanks for trying..
Gw uda siapin satu page, How to Comments, isinya tuh skrinsut (screen-shoot) gimana cara masukin comment pake Name/URL :) silahkan dicoba dari link di atas halaman ini :)

Thanks to benhanks, c.h.i.e.n. (apparently my big bro :P), and my big sis yang uda kasi masukan tentang post kemaren, dan gw disadari dengan satu point yang harusnya menjadi target gw..

Yang belom ke-post itu comment dari cc gw..
Menurut dy, mendingan dalem bahasa Indo, lebih ada gaya khas nya gw, jadi serasa ngeliat gw cerita langsung, disertai dengan kedodolan2 yang bikin ngakak dan ketawa2 sendiri *yah menurut dy, kadang pas baca dimana geto, ngakak sendiri kayaq orang gila hahaha*, sementara yang versi English, itu dy serasa lagi baca thesis / skripsi (x_x) *tolong, jangan sebut2 skripsi.. cukup lah sekali itu doank :P*.. Dan gw juga diingetin, apa yang jadi target readers gw..

Hmm, selama ini sih gw ga pernah mikir target readers gw siapa yah, karena gw bikin blog gw ini lebih casual *kalo kata yang lain, ngikutin Raditya Dika*.. Apa yang ada di pikiran gw, dan yang terlintas dalam keseharian gw, itulah yang gw bahas.. Bisa jadi kedodolan2 gw, bisa jadi kedodolan2 umum yang terlintas di depan gw dalam rutinitas gw, bisa juga seperti yang dibilang kk gw, "Xang's Diary dengan bumbu moral".. Karena menurut gw, life is about sharing, dan percaya atau tidak, tulisan goblog gw kadang2 bisa pas untuk situasi orang yang lagi baca *Pedeee Jayaaa, Horas Bah.. Ga ada beras makan gabahh*..

Yah mungkin mirip, tapi gw jujur aja sangat jarang baca blog nya Radit, paling cuman akhir2 ini aja, wong dulu aja kaga tau sapa Radit..

Kemaren malem gw baru ditanya ma Colin *thanks dah anterin gw pulang hehe*: "apa sih yang biasa lo lakuin waktu mo nulis blog? Dipikirin dulu kah? Atau hajar bleh? Trus bahas apa aja.." Wait... bahas apa aja?? gw tanya balik, dah pernah belom sih baca blog gw.. Dengan senyum tak bersalah ala Colin "Belom :D hehehehe" (-_-")

Apa yang gw lakuin? Kalo dilihat2 post gw dari jaman awal2 gw nulis blog sih, bisa dibilang gw sebulan sekali doank nulis blog, akhir2 ini aja agak rajin dan aji mumpung lagi ada aja yang bisa dibahas hehe..
No draft, apa yang terlintas, itu diketik *seperti sekarang ini*, let it flow, yang pasti, semua itu dilihat dari kacamata seorang pisang *woi.. sebuah.. bukan seorang..*.. Apa yang gw tulis, itu berdasarkan pendapat gw, bisa setuju, bisa ngga.. Ya intinya suka2 gw lah, gw cuman nyampein uneg2 gw doank dari satu situasi :)

Kalo ditanya kenapa gw suka nulis blog? Hmm, kenapa yah? *garuk2 kepala, garuk2... yang bisa digaruk dah.. tangan! jangan mikir yang macem2 kau! hahaha* Ga tau juga sih, enak aja nulis apa yang ada di pikiran, terus dibahas rame2 lewat blog hehe..
Tapi, gw masi inget lah, apa yang mesti gw tulis dan tidak.. Kalo kata temen gw, 'ga semua nya mesti diceritain :P' hahaha.. Emank sih, gw orang nya kebiasaan ceplas ceplos ceplus, nyaris ga ada filter dan rem, adanya gas doank :P haha..
-----

Yak, sekian untuk post minggu ini, moga2 aja nie ada sesuatu yang nyambit otak gw buat nulis di hari minggu hehe.. jadi double post! hoho..

Thanks for reading!! Hari ini sharing aja daaah hehe.. Tenang aja, cerita2 goblog lainnya akan menyusul segera..

Cheers,
Xang

1 comment:

  1. nama gua disebuttttt...hahahaa
    ujan dangdut?lo sambil ujan sambil dangdutan gt?hahhaaaa...
    boleh sok kapan2 g rekam yah... :p

    ReplyDelete

What's your thoughts? Share with me :)