Friday, December 7, 2012

Trap Loop

Terjebak dalam siklus yang terus berputar sungguh tidak menyenangkan, apalagi kalau siklus nya itu siklus galau gajebo (gak jelas boq).. O well, this is what I am currently facing off *sigh*..

Belakangan ini jarang nge-blog, bukan karena enggak ada cerita atau gimana, tapi kebanyakan yang ada itu cerita tentang kesedihan dan down-time yang belum sepenuhnya gw lewati dengan baik, dan gw dulu sudah menentukan kalo gw engga akan menulis hal yang galau2 *padahal di blog yang lama, segalaunya gw semua gw tumpah ruah di blog :P*, dan baru akan gw ceritain dengan sedikit teaser of the story, dengan pembahasan lebih ke prosesnya seperti apa.. Tapi setelah dipertimbangkan, kalo gw enggak tumpahin di sini, honestly, I'm stuck! And I need to break free from it!

@ColinMatthewK sempat tiba2 nanya ke gw, kenapa gw belakangan ini jarang nge-blog, dan sebenarnya ini udah terjadi semenjak gw pindah ke Medan kemaren itu, dan lebih parah lagi setelah gw balik ke Jakarta.. Dan akhirnya gw menyadari sesuatu: kalo gw terlalu stress dengan situasi yang gw hadapi, gw sering kehilangan inspirasi gw untuk nulis.. Dan kalo semua gw tumpahin ke blog, bisa jadi semua yang ada di blog ini ceritanya keluh kesah gw semua :P

What I have in my mind recently is mostly my personal problems, terutama hal yang berkaitan dengan kerjaan gw sebelumnya, dan apa yang terjadi belakangan ini.. Tapi, gw engga mungkin membahas secara detail tentang problem itu di blog ini, karena semua yang gw bahas adalah hal yang dilihat dari perspektif gw sendiri, while some stuffs might not seems as how I see it..

Dan yang sekarang gw hadapi, bisa dibilang seperti trapped in a loop, yang sebenarnya bisa saja gw cut off, but this feelings is hard to resist.. Pas gw baca blog nya si FelHis (baca part 1 - 3), yang dia rasakan itu bisa dibilang sama seperti yang gw alami : I know what I supposed to do, but I can't fight this feeling..

This situation has haunted me for quite a while.. It wasn't anyone's fault for this, but simply my brain can't stop thinking about it..

Bukan kebetulan
Well, tadi pagi pas lagi buka renungan gw, baca title headnya : To Obey God, Let Go.. Title nya langsung nancep.. Gw udah beberapa minggu belakangan ini juga bolong2 untuk saat teduh gw, dan entah kenapa pagi tadi gw cuma cek email gw, dan mata tertuju ke email yang satu itu.. Kemaren ini, walaupun tau ada email itu masuk, biasa gw cuma buka message doank, tapi email nya engga gw sentuh sama skali, cuma buat hilangin kedip2 di BB..

Hanya baca judulnya doank, udah cukup menampar untuk mengingatkan gw.. I know I have to do so, but simply hard to resist this feeling to think more.. All this suddenly reminds me to my old post, dan beberapa hal yang tertulis disitu juga mengingatkan gw kembali.. Ditambah lagi, barusan baca blog nya si ViryaniKho, jadi makin nendang..

I really have to get a grip.. I feel sorry for my blog to have such pathetic posts recently, but I simply need to find a place to get this off..

What I really want to do now, is jumping out of this loop! It's been moving too fast.. Maybe I'm just too scared to get the wound when I fell off the ground at the moment..

0 comments:

Post a Comment

What's your thoughts? Share with me :)