Sunday, April 12, 2009

Thesis OnBoard!

huwah! sumpah dah lama bner ga nulis blog euy hehehe...setelah dilihat2, blog gw kyqnya sudah terlantar lama since trakhir post blog gw tentang akhir taon 2008 hehehe...

yah, back on track, ntar bakal ceritain tentang kegiatan gw sekarang ngapaen aja + rencana gw ntar setelah kegiatan sekarang kelar hehehe...mudah2an smua rencana bisa berjalan lancarr!!! (aminnn)



-----

isenk2 nulis blog lagi, setelah lama ga nulis + lagi eneg ama thesis gw :P yeap, sekarang lagi berhadapan dengan my final art of study (menurut Clemens) lol..

ternyata nulis thesis a.k.a skripsi itu tak se-menyenangkan yang dikira hahaha :P sekarang masi berhadapan mpe chapter 3, ntar tanggal 20april dikumpulin which seminggu lagi dari hari post ini huhu... (heran, tengah2 stress koq malah lebi lancar nulis blog daripada thesis yak? ckckck)

Topic thesis gw itu berhubungan dengan sistem POS restoran. Apaan sih POS restoran? biasa klo qta makan di resto2 gede tuh pasti ngeliad waiter nya masukin order lewat komputer, nah itu lah POS restorannya :) (cara gampang buat jelasin cuy hehehe :P). Challenge buat gw tuh bikin sistem yg bisa di-customize ama user nya, jadi ga perlu repot2 minta staf orang buat ngisi2 data sgala macem, bisa setting sendiri + ganti2 layout seenak yg dy maw hehehe..

at this moment, masi stuck dengan program nya T_T moga2 ntar bakal dapet pencerahan (amin..)

mohon doa dan dukungan dari temen2 sekalian yg baca, supaya thesis nya berjalan dengan lancar :)

-----

upcoming plan...pengen hura2 setelah thesis kelar!! plan skrg sih pengen jalan2 ke ausie, mengunjungi teman2 yg ada disana, mulai dari Perth, Melbourne then Sydney :D klo bisa sih minta bantuan buat tempat tinggal sementara hihihi, tapi it's still in planning, bisa jadi bisa kaga -.-" tapi bakal diusahain supaya jadi hehehe

lalu cari kerja! knapa gw milih jalan2 dulu? karna klo dah kerja, ga bisa jalan2 hehehe :P at least ada lah reward after thesis :) hehehe (tuh juga klo kelar -.-") [HARUS KELAR!! WOOGGGHH!!]

yah sekian dulu..kyqnya segitu doank update gw hehehe..

ah iya, baru inget, sempet kepikiran mo bikin short novel, dengan title "The Silent Fighter". sinopsis sementara sih ceritanya ttg anak yg tuli dan bisu, tapi bisa berjuang jadi orang sukses di kemudian hari, setelah smua cobaan berat yg dilewatin :P inspired setelah ketemu ama satu cewe yg tuli dan bisu, tapi dy tetep bisa nawarin hasil kerajinan tangannya buat dijual ke orang2 :) moga2 sempet ditulis, yg pasti setelah thesis kelar hahaha..

cheerz,

XanG

0 comments:

Post a Comment

What's your thoughts? Share with me :)