Saturday, March 19, 2016

White Blank Page

Ya, kira2 begitulah layar yang selalu terlihat ketika buka blog, dan mencoba mulai menulis.. Yang terlihat hanya hamparan lembar putih kosong yang perlu diisi dengan kata2, tapi bingung apa yang harus ditulis..

Lalu, terlintas pula satu pemikiran mengenai halaman kosong ini..

Membongkar ulang tulisan yang pernah ditulis sebelumnya di blog, teringat ada bagian dimana dulu pernah nulis tentang Chapter of Life, dimana gw menggambarkan hidup seperti menulis buku kosong. It happens the same as now, as when I try to write this post.

Everything starts with a white blank page
Tiap lembaran baru pasti mulai dengan halaman putih kosong yang siap diisi dengan berbagai cerita. Ceritanya pun bisa beragam, kebahagiaan, keberhasilan atas sesuatu, kehilangan sesuatu, kegagalan dalam berkarya, atau apapun itu. Tinggal bagaimana kita, sebagai pemeran utama nya, mengisi halaman itu dengan setiap keputusan yang kita ambil.

Ada begitu banyak yang bisa diceritakan, akan tetapi juga ada hal yang bisa diceritakan, ada hal yang sebaiknya disimpan saja. Mungkin gw terlalu banyak menyimpan cerita, makanya blog ini pun terabaikan :P

Kemana aja selama ini?
Sebenarnya sih engga kemana, masih tetap dalam kondisi yang mungkin jauh lebih sibuk di kantor, dan fokus terhadap apa yang harus diselesaikan secepatnya, dan akhirnya memutuskan untuk tidak banyak bercerita di blog mengenai apa yang terjadi sehari2, seperti yang gw lakukan dulu.

Ya, gw memutuskan untuk mengurangi cerita personal dalam blog, yang akhirnya malah jadi enggak pernah nulis lagi di blog ini -_-"

Ada banyak cerita sebenarnya, tapi karena KEPUTUSAN gw untuk tidak membahas, akhirnya malah jadi bingung memilah mana yang perlu diceritakan dan mana yang tidak.

Gw pernah menulis tentang bagaimana rasanya menjadi orang yang terbuka, but things change, and I decided to hold back a bit. Bukan berarti mengalami kemunduran, tapi berusaha untuk belajar lebih matang dalam berpikir sebelum bertindak :)

Terus, koq tumben tiba2 posting lagi?
Jenuh berpikir.. Yap, terlalu banyak hal yang selalu dipikirkan, tapi enggak pernah tertuangkan. Setelah beberapa kali merenungkan hal ini, plus beberapa kali serasa diingatkan mengenai blogging lagi, so here I am, trying to post something on my mind, and pour it down into words :)

Well, it works for me though. Kejenuhan ini sedikit berkurang, setelah hampir menyelesaikan postingan ini. Mungkin memang hanya perlu sedikit dorongan untuk mengaktifkan kembali apa yang dulu sempat menjadi hobi dalam sharing thoughts.

Let's see, there would be a lot more to come. Hope you enjoy reading this one.

- Ed

3 comments:

  1. Replies
    1. Lagi mikir untuk mempopulerkan kembali nama aselik hahaha.. maybe remain with -XT lebih ciamik yak hehe

      Delete

What's your thoughts? Share with me :)