Monday, January 3, 2011

Another Year Passed - A Review of 2010

source: kikki-k.com
Uda 3hari kita memasuki tahun baru.. Bener2 ngga berasa setaon berlalu super cepat! Dah kayaq ngebut aja tuh tahun 2010 kmaren..

Banyak hal yang terjadi di tahun 2010, keputusan2 penting dan berat yang mesti diambil; suka duka dalam keseharian mulai dari job, relationship, dan juga personal development..



Ga berasa juga euy, uda setaon bekerja, padahal rasanya baru kemaren ini wisuda, berhura2 terakhir kali sebelum memulai fase baru dalam kehidupan pribadi gw.. Feeling lucky to be able to work in my current office, though it's assisting my cousin's business :P Having such a great working environment, in which I might say, it's kinda hard to find such an office culture as this one..

Suka duka kerja pasti ada lah yah.. Waktu dulu kuliah rasanya pengen cepet2 kerja, tapi pas uda kerja, rasanya pengen kuliah lagi dah :P Enaknya kerja, kita mulai punya income sendiri, belajar hidup mandiri lah *mandi sendiri euy*.. Ga enaknya? Itu tergantung dari kerjaan masing2 sih kalo menurut gw.. Kalo kita kerja sesuai dgn passion kita, dgn apa yang menjadi hobi / interest kita, pasti kerja itu terasa menyenangkan, dan kita pun semangat buat kerja tiap hari :D Have I found it yet? Not quite sure, tapi gw yakin suatu hari nanti pasti bakal dapet kerjaan yang pas ma passion gw :)

Sedikit curcol, tahun 2010 lumayan berat utk dilalui, banyak tantangan dan rintangan yang datang, tapi bener2 bersyukur, gw bisa melewati semua itu. Thanks God for guiding me through each of my days back then :) Beberapa keputusan yang diambil mungkin masih berat buat gw terima, tapi selalu mencoba berpikir positif bahwa semua itu terjadi untuk membangun diri gw menjadi seseorang yang berkarakter hebat di kemudian hari :D

Can't stop thanking God, gw bisa bertemu suatu komunitas yang amazingly great seperti StarLight Youth Community.. Banyak orang yang uber-talented berkumpul disitu, dan gw juga banyak belajar dari mereka semua, terutama dalam pengembangan diri secara positif :) Thanks to everybody who never stops supporting and assisting me in everything, God bless each of you abundantly :)

Ending up the relationship merupakan keputusan paling berat dan punya impact besar selama setahun kemaren.. Setelah semua hal yang kami perjuangkan selama setahun lebih, ternyata harus berakhir.. *sedih yak?* Memang sedih, but what can we say? Mungkin memang ini bagian dari rencana-Nya buat kami berdua, dan gw yakin, it leaded both of us to something great ahead :) I'm happy to know her positive turning points, and may she meet the right one for her, and so may I :) Thanks for the memories, love, joy and lessons shared through the times..

-----
2011 Resolution
Ini dia bagian yang selalu paling bikin gw ketawa tiap taon.. Pasti ada satu yang gagal selalu :P *kalo yang dah tau pasti dah ngakak duluan dah ini*.. Give me your best shot untuk hal yang gagal itu, pasti smua bisa menebak nya hahaa..

Yap, sudah pasti, menggendutkan diri! Rada lucu sih, orang kurus pengen gendut, dan orang gendut pengen kurus.. Tapi lebih aneh lagi buat cewe2 yang sebenarnya uda pas proporsi badannya, masih aja bilang pengen kurus! *agak bingung dan heran dengan kriteria 'kurus' para cewe2* dan jarang ada cewe yang bilang pengen gendut, kecuali memang orangnya kurus sih :P

Here is my plan for year 2011 :)

  • Getting fat!

Wajib hadir! hahaha.. Tapi kalopun itu ngga terjadi, gw berharap bisa seperti tahun lalu, walo kurus ceking bin cungkring gini, tapi kesehatan tetap terjaga alias jarang sakit :) Thanks God for giving me such a health back then, and for the following days :D
  • Open a business
Yeap! Harus mulai punya usaha sendiri, dan dari kemaren2 uda bikin plan sama Ian untuk buka restoran.. Konsep dan segala macemnya uda ada, tinggal dana untuk pelaksanaan.. Let's see what happened in next few months :)
  • Start a healthy life ahead
WAJIB!! Harus mulai hidup sehat.. Tidur cukup, olahraga teratur, dan makan makanan yang sehat :D Gila aje gw sekarang baru bisa tidur jam 2 pagi, jam 7 pagi dah seharusnya bangun dan ngantor, kadang molor jadi jam 8 :P.. Dulu masih rutin basket, sekarang dah ntah kmana nie latiannya -_-" Harus mengatur ulang jadwal harian gw supaya bisa hidup balance :)

-----
Post kali ini agak panjang, dan sedikit curcol :P Mudah2an posting2 berikutnya di tahun 2011 ini bisa lebih inspiratif buat teman2 yang baca :)

Have a great day ahead in 2011! Keep on dreaming high, but don't forget to put positive action within :)

1 comment:

  1. Mau gemuk?
    Fitness, Swim, Food; secara teratur donk pastinya ^_^
    Fitness ringan aja. Barbel 1kg 2 x 15 menit/hari
    (di kamar juga iso)
    Rutin berenang. Bisa lebarin bahu loe.
    (kalo ini gak mungkin di bak kos-kosan, mesti di kolam renang ha.ha.aha.)
    Kalo dah lakuin 2 hal itu, pastinya lapar donk... makan...
    he.he..he..
    Rutin 2-3 x seminggu dijamin mantap Bro...
    Mumpung loe masih bisa. Kalo gue nanti deh...
    Kalo 1 hari gak lagi 24 jam, tapi 50 jam baru bisa gue laksanakan itu. Wakakakakaka....

    ReplyDelete

What's your thoughts? Share with me :)