Tuesday, July 6, 2010

Let it be.. Let it go...


Huff.. Not a good day untuk hari ini, mesti ngucapin bye bye sama BB Gemini gw >.<

Mungkin memang lagi sial nya gw doank, bisa kehilangan tuh hp dalem kondisi yang cukup bodoh..


Hari ini, pulang kantor seperti biasa, jam 6an lewat naik TransJakarta a.k.a BusWay, dan juga seperti biasa, jam segitu tuh jam jahanam dimana halte tuh penuh nya amit2 di halte Harmoni arah ke Blok M (rute pulang gw).. Antrian panjang, padat dan penuh sesak, plus dorong2an kalo dah deket pintu.. Kalo biasa gw menyebutnya dengan "Sandwich Time", gara2 gw digencet sana sini, dah kyq sandwich lapis isi pisang :P

Yah hari ini kebetulan celana yang gw pake, kantong nya kurang dalem, jadi gw masukin tangan gw buat jaga2.. Tapi, gara2 sangking penuh nya, plus ada satu bapak pendek yang dorong2 mulu pas dah deket pintu.. Walo dy dah tau depan gw ada anak kecil juga, tetep aje didorong, jadinya gw muterin badan..

FYI, gw biasa taro hp dan dompet di kantong depan; hp di kantong kiri, dan dompet di kantong kanan, dan gw tutupin pake tas gw yg gw bekap di depan badan..
Berkat dorong2an si bapak pendek itu, alhasil gw berdirinya miring.. Dan untuk masuk ke bus, dari antrian ke pintu tuh bentuknya L, gara2 antriannya dibikin versi ular lingker.. *kalo yang sering ngetem atw transit di Harmoni pasti ngerti lah..*

Nah, di depan pintu itu, gara2 gw didorong dan miringin badan + desakan dari arah yang ngantri, gw kejebak di tengah2, dan tiba2 tangan gw tuh kyq kejepit di belakang, ntah ada yang narik, atw kegencet ditengah2 orang yang lagi dorong2an itu.. Gw sendiri sih berasa lagi digencet..

Pas naik bus, cek kantong, kantong kiri gw dah kosong.. Uda teriak, tapi bus dah keburu jalan lewatin lampu merah perempatan ke arah monas..*lemes...*, mao balik ke harmoni, antrian juga penuh..

Memutuskan untuk pulang, dan berpikir positif, sapa tau yang ambil orang baik, gw telpon diangkat dan bakal dibalikin *jaman gene?? ngarep..* tapi yah ga ada salahnya toh ngarep..
Sampe kost, coba telpon... malah dapet kata2 "TERIMA KASIH!" *gila, di-kamsia-in ama tuh orang* "Ini adalah kotak suara XL" hahaha.. Dalem hati, yah mungkin itu kata orang yang ngambil hp gw kali..

Last effort gw, besok ke halte Harmoni, tanya ke petugas, in case ada yang nemu dan berbaik hati balikin hp gw.. Tapi kayaqnya sih itu hil yang mustahal, since gw uda coba telpon berkali2 ke nomer gw yang lama, tapi dapetnya kata kamsia mulu dari yang ngambil *geleng2*

-----
Apa yang gw pelajari dari kejadian ini?

Stay alert! Gw lengah gara2 itu bus dah di depan congor gw, tinggal ngelangkah masuk, dan gw hirauin tangan gw yang kejepit diantara orang2 itu tadi, dan gak cek kantong sebelum pintu bus ditutup.. Well, kalo emank itu dicolong, berarti skill orang yang colong jaman sekarang ini makin sakti.. So, watch your stuffs in crowds! *uda dipesenin dari jaman baheula juga sih, tapi emank lagi sial aja dah..*



Let it go.. yah awalnya wktu di bus dah sempet kesel pengen jotos orang, mana bus nya penuh dan gw kegencet lagi di tengah2.. Tapi, keinget lagi, buat apa gw marah2, toh kalopun tuh hp ga balik, gw mo marah segimana pun juga ga bakal balik kan? So, ya sudah lah.. Tinggal diserahkan aja ke Tuhan, kalo emank jodoh, yah ketemu lagi ama si BB, klo ngga, seperti kata Patrice, mungkin gw disiapin dengan sesuatu yang lebih wow lagi *Soner Xperia X10?? wow!! i wish haha* (thanks for comforting me, Pat ^^)

Yang terjadi, terjadilah.. Yah bakal repot deh ngurusin balik nomer lama gw, tapi gpp lah, toh tuh nomer juga dah banyak yang tau.. Temporary pake nomer Three gw (089.8979.1457)..

Let this happening be a lesson for me, and others who read this.. Sengaja diketik di blog, biar gak cape ceritain haha.. Sekalian, promosi blog :D

Keep ur awareness on! Let this only happens to me, yet it saves others :D *sok baik gene gw*.. Kyqnya efek minum satu cup Grande Hot Chocolate Starbucks lumayan bikin gw lebih calm down, walo terpaksa kocek nya bolong lebih dalem lagi, ah tapi gpp lah, wong upsize ini haha..

Yah, bakal kehilangan masa2 dimana berautis ria, dan memandang BB gw di meja apakah ada reply atw ga.. Apakah bakal berubah wujud jadi Onyx, atw jadi X10? Kita lihat saja nanti sapa yang jadi penggantinya.. Atau mungkin kaga ada pengganti, dan tetap kembali ke G900 gw yang lama :D haha.. Just wait and see :)

Nitee all..

6 comments:

  1. wahahaha turut berduka sang.. uda ntar kita ganti barengan aja nokia C6 sang,, hahaha

    ReplyDelete
  2. Cari BLACKBERRY® seken yg 500rb-an plus X10.
    Trus sama G900 lo rame-rame dikalungin kayak Saikoji di iklan IM3 yg pake kalung harddisk waka waka eh eh...

    ReplyDelete
  3. Saatnya ganti Android :-) X10 keren tuh hehe...

    ReplyDelete
  4. udah, pake dulu aja yang ada, ntar siapa tau ada yang mau ngasih :)

    ReplyDelete
  5. @kurniady: kalo mo dibeliin, diterima dengan senang hati.. Google kan suka baik hati :P hahaa

    @sharon: wiihh.. ada tamu baru hehe.. thanks for reading :)

    ReplyDelete

What's your thoughts? Share with me :)