Thursday, August 19, 2010

Hedon Parah!! Merdeka!!


Merdeka!! dan juga Hedonisme parahh!! Mak, ampuni anakmu yang kalap pada satu hari itu, kejadiannya terjadi sewaktu perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus kmaren..

Bener2 dah itu hari MERDEKA! Dompet gw juga ikut merdeka sendiri, hedonisme parah! Tapi yah menyenangkan juga sih hahaha *ga bole sering2 sang.. ga bole.. (ngacung telunjuk digerakin kiri kanan)*


Awalnya seh ga jelas mo ngapaen, bener2 unplanned day! Dari rencana awal mo nonton The Expendables bareng ma D'Bedulz, tapi ternyata malah penuh.. Ganti rencana, jadinya mo makan; awalnya mo makan di Takemori *betapa parahnya hedon itu*, akhirnya jadi cobain resto baru di Senayan City, Rakumen; mirip2 Waraku di Grand Indonesia, variasi ramen dengan pilihan kuah dari biasa sampe pedes.. Harga nya mayan juga, average 50rb per porsi nya.. *koq gw promosi yah? kudu minta komisi neh haha*

Chicken Teriyaki Curry Ramen

Kelar makan, lanjut hedon! Nyari desserts! *bukan gw, itu yang lain, gw cuman akhirnya nongkrong dengan pesan minum doank* Next stop: Secret Recipe, please check your belongings and step carefully.. Thankyou! *kata2 bus transJ klo nyampe halte :P*.. Duduk ngobrol ngalor ngidul mpe jam 5, cabut muter2 liad2 ada apa yang bisa dilihat..

Sebenarnya dari waktu pertama nyampe di Sency, uda dikasi tau duluan ma Jeph, ada Buy 1 Get 1 buat sebagian toko MAP, contohnya Sports Station, Planet Sports, Converse, dan teman2nya itu lah *ga hapal semua cuy, belom jadi cukong MAP :P*

Emank dari bulan lalu dah niat pengen cari satu sepatu khusus buat sepatu jalan, cuz sepatu kantor tuh dah pasti buluk to the mentok, kena terpaan debu badai dan hujan, dari putih jadi setengah coklat, kadang ada motif debu segala wkwkw *malah bangga sepatu nya kotor*, tapi bukan sepatu converse sih kalo ga kotor haha :P Tapi masa sepatu jalan juga kotor -_-" jadinya yah dengan kesempatan itu, mo cari deh satu set, dan get 1 nya si Ian ternyata lagi cari sepatu sport juga, komplit deh..

Masuk ke Sports Station, langsung jalan ke sepatu inceran gw dari kmaren2, Puma El-Rey *sampe googling nyari gambarnya haha*:
Puma El-Rey

Hadeh kereennya ne sepatuu!! Doh, pokoknya uda ngebet lama dah ama nie sepatu, harga Rp 399,000; Pas itu dah kirain bakal dapet neh sepatu.. Pas tanya size nya, sisa yang di display, dan itu ukurannya 38 T_T *nasibmu lah sang..* Ian pun jadinya urung niat buat beli sepatunya..

Terus mikir, coba dah liad di toko Converse, emank dari hari Minggu juga dah liad2, tapi masi urung niat buat beli, ehh!! ternyata dy juga Buy 1 Get 1!! Mantaplah ini.. Liad2 ada apa lagi yang bagus, tapi ga ada lagi, selaen yang emank dah gw jadiin second option itu juga.. Dan kebetulan juga tuh second option emank ada dua, niatnya sih mo nanya ke anak2 mana yang lebih oke, tapi wong beli satu dapet dua, ambil deh dua2nya..

Yang laen dah nunggu lama, pertama gara2 coba tanya size nya ada atw ga, orangnya mayan lama nge-cek nya *ntah lah lama knapa, tapi memang lagi rame*, terus pas mo bayar, kirain dah langsung di gw, cuz gw uda nunggu lama di pinggir kanan cashier desk.. Eh ga taunya, "mas, ngantri nya dari sebelah sini mas" sambil nunjuk ke arah seberang gw *!)@(#*$^ ngobrol kek daritadi!!* dah nunggu mpe bego, ga tau antrian malah panjang.. makin lama dehh *maap ye teman2 yang sudah menunggu Arly, Ian, Garry, Jeph*, dan akhirnyaa!! I got my new shoes, ga cuman satu, tapi dua!

the new duo for travelling

Dan setelah itupun, pulang deh ke alam masing2; tapi, cerita belum selesai sob!

Pulang sampe kost, ketemu Davin, gw ceritain lagi ada promo kayaq gitu, dan ternyata dy juga lagi pengen cari sepatu jalan, balik lagi deh ngesot ke Senayan City *songong!! mentang2 tinggalnya deket n tinggal ngesot hahaha*

First stop, Planet Sports, yang sebelumnya gw kaga samperin karena beda lantai.. Disitu nemu lagi si Puma El-Rey!! Dan ternyata ada size 42 nya!! *walamak!! ah kenthud!! kutu kuPreettt!!* Setengah dongkol + mupeng pengen ambil, tapi masa gw beli 3 sepatu dalam sehari?! Davin lebih tertarik liad2 bagian sepatu Airwalk, awalnya kirain bisa tuh buy 1 get 1, ternyata oh ternyata, mesti satu brand -_-" brarti kalo tadi jadi beli ma Ian, kaga bisa juga, cuz dy nyari nya New Balance..

Davin berniat baik mo cari yang Puma juga, tapi ga enak lah gw, dy uda ada pilihan dy, masa gw paksain beli Puma *bisa aja sih kalo gw niat, tapi ga tega ah.. inget isi dompet..* Tapi masi aja ngebet pengen, liatin mpe iler dah itu sepatu huhu.. Dan akhirnya, bye2 Puma El-Rey..

-----
What I learnt out from this?
Tidak selamanya apa yang kita inginkan itu selalu terwujud, kadang bisa, kadang tidak.. Dan gw juga belajar bersyukur seh, untung aja gw hari Minggu kaga jadi beli tuh sepatu, Selasa nya gw bisa beli satu, dapetnya DUA!

I get what I need, not the one I want, and I got more! Niat awalnya sih mo jual tuh sepatu, tapi kyqnya ga jadi deh, jadi cadangan sepatu jalan ajah buat occasion yang berbeda :D *maruk dah, habis dua2nya keren sihhh*

Dan juga hedonisme itu membahayakan!! Gila, sehari itu bener2 hura2 menghabiskan duit! Beli sepatu dan kaoskaki nya aja dah habis 360rb, makan dll itu habis sekitar 150rb!! sehari dah habis 500rb!! sakit jiwa neh emank..

perhatian: hedonisme itu membahayakan isi dompet.. please, don't try this everytime.. cari duit susah bok!

Jarang2nya gw belanja, sekali belanja dapetnya gila2an hahaha.. Masih ada banyak list to go sih: baju, celana, dan gadget; tapi gadget yah nunggu masanya aja deh.. We'll see what I got next! hehe..

-----
Enw, MERDEKA!! Selamat ulang tahun buat negara Indonesia tercinta! Moga2 semua kekacauan ini bisa terselesaikan dengan baik, dan negara kita jadi negara yang lebih maju dan terdepan untuk masa ke depannya! Uda tua juga neh hasil dari perjuangan pahlawan kemerdekaan kita..
Let's create a better Indonesia for the future altogether!

N.B: Woops, kebanyakan sebut merk di atas! Berniat promosi yah, but just sharing the story out :)

Semoga menghibur dengan cerita gila ini :D See ya in the next post :)

2 comments:

  1. aah pisang jadi malu cuakakakaak

    btw itu juga minum lo kan cuman beda 5k ama desert kita huahauhauha jadi sama2 hedon looo !!!!

    btw xang untung yg nyerobot elo di converse cewe semua lol .... kl ngak mau diapain tuh ....

    ~garry

    ReplyDelete
  2. @garry: cari gara2 ne anak.. sory lah ger, gw kan gak se-prinsip ama elo yang sukanya sama.... (u know it pren.. ga perlu gw sebut lah yah? haha)

    ReplyDelete

What's your thoughts? Share with me :)